Baby Sandra Dewi Mirip Sang Ayah ??

Published: 22 November 2017
123 times
Baby Sandra Dewi Mirip Sang Ayah ?? Bagian tubuh anak Sandra Dewi ini sama persis dengan sang ayah. [foto: instagram/sandradewi88]

Jakarta - Usia kandungan Sandra Dewi telah memasuki bulan kesembilan. Itu berarti, dirinya dianjurkan melakukan USG setiap satu minggu sekali demi melihat kondisi buah hati pertamanya dengan Harvey Moeis di dalam rahim.

Momen seru Sandra Dewi saat melakukan USG pun dibagikan pada publik melalui Instagram Story, Rabu (22/11/2017). Dalam sebuah video, Sandra Dewi menunjukkan rekaman pergerakan sang bayi di dalam rahim.

Di belakang kamera, terdengar Sandra Dewi yang tengah berbincang dengan sang dokter. Sambil mengarahkan kursor komputer ke arah telinga sang janin, dokter tersebut berkata, "tuh, kuping siapa?"



Ketika mendengar pertanyaan dokter, sontak Sandra Dewi menjawab, "kuping dia (Harvey Moeis), lah. Gede!" Hal tersebut pun langsung ditertawai sekaligus disetujui oleh sang dokter.

"Ya, kuping Bapaknya ya. Persis kuping Bapaknya. Tuh kan? Ya kan?" ujar sang dokter. Mendengar hal tersebut, Sandra Dewi tak mampu menahan tawa, hingga suara riangnya terdengar jelas di video.

Melalui USG, buah hati pertama Sandra Dewi memang terbukti mirip sang ayah. Namun, hal tersebut tentu baru bisa dibuktikan secara langsung setelah sang bayi lahir, diperkirakan tepat pada hari Natal, 25 Desember 2017 mendatang.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.