Nyinyir pada Rina Nose, Brand Hijab Terkemuka dihujat

Published: 23 November 2017
114 times
Nyinyir pada Rina Nose, Brand Hijab Terkemuka dihujat Brand tersebut mengungkapkan rasa simpatik mereka kepada Rina Nose yang baru saja memutuskan melepas hijab.

Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab masih saja menjadi perbincangan hangat publik. Tak sedikit orang yang menyayangkan pilihan Rina untuk kembali mengubah penampilannya.

Keadaan ini bahkan menggelitik salah satu brand kerudung terkenal di Tanah Air. Melalui akun Instagram resminya, brand tersebut mengungkapkan rasa simpatik mereka dengan memberikan solusi Rina Nose.

"Ukhtiku @rinanose16 sayang.. Mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir. Tapi, bukan maksud mencampuri urusanmu. Sebagai saudari seiman,sebagai muslimah,izinkan rabbani memberimu solusi," tulisnya.



Solusi yang diberikan pihak brand produsen hijab dan baju muslim itu cukup menarik meski terkesna berbau promosi juga. Mereka menawarkan kerudung gratis kepada Rina Nose. Presenter kocak itu bahkan bebas memilih model dan warna kerudung yang disukainya.

"Kamu boleh pilih kerudung rabbani yang kamu suka.. Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku. . Harga kerudung dan busana muslim rabbani mungkin tak semahal dengan keputusanmu saat ini. Tapi.. kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya," sambungnya.

Pihak brand tersebut mengaku unggahan ini merupakan bentuk dukungan mereka kepada Rina Nose. Namun, alih-alih mendapat pujian, brand yang menjuluki diri mereka sebagai profesor kerudung itu dianggap memanfaatkan kondisi ini untuk promosi produk.

"Yaelah mau jualan gini banget," ujar @intandyahnursabrina.

"Blunder, ini masalah personal kenapa dijadikan ranah bisnis? scum @rabbaniprofesorkerudung," sahut @yosuarsyko.

"Bikin posting ginian apa karena kurang laku ya? Sampe bikin sensasi segala," @kodsturry menimpali.

Liputan6

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.