'Very Me' Karya Desainer Vena Mutia Gaet Krisdayanti Jadi Brand Ambassador

Published: 24 November 2017
75 times
'Very Me' Karya Desainer Vena Mutia Gaet Krisdayanti Jadi Brand Ambassador KD jadi brand ambassador brand VM © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Perancang busana kenamaan, Viena Mutia belum lama ini meluncurkan brand barunya yang diberi nama VM, singkatan dari Very Me. Dan untuk koleksinya tahun 2017-2018, Viena menunjuk salah satu artis kenamaan Tanah Air, Krisdayanti untuk jadi brand ambassador-nya.

Brand ini menekankan konsep yang feminin dan elegan sebagai sumber inspirasinya. Dan pada grand launching belum lama ini, VIENA|KD collection juga menghadirkan series romance dengan paduan warna lembut. Tambahan payet-payet dan swarovsky juga sengaja diberikan, karena sesuai dengan tema launchingnya, yakni Sparkle.

"Kami meluncurkan bermacam–macam design seperti couture dan ready to wear yang dibalut oleh material yang berkualitas dan details yang indah dilihat," ujar Viena dalam keterangan persnya.

VM (Very Me) mendesign mulai dari gaun pesta hingga yang ready to wear. Dan satu hal yang tak dilupakan oleh Viena ketika mendesign karyanya ini adalah memperhatikan kenyamanan untuk pemakainya.

"Pastinya sangat nyaman untuk dapat dipakai oleh karakter pribadi wanita modern saat ini untuk lebih mewakili identitasnya dan mempertahankan gaya feminin yang dimiliki wanita Indonesia," ujar Viena.

Sebagai sahabat Viena, Krisdayanti menilai bisnis fesyen saat ini memang sedang naik daun dan brand-nya Very Me bakal terus menjadi tren hingga lima tahun mendatang. Hal itulah yang juga jadi alasan kenapa KD mau berkolaborasi dengan Viena.

"Itulah yang kemudian mendasari saya mau menerima pinangan dari Viena Mutia. Dan karena itulah kami memilih nama yang Very Me, kalau bahasa zaman now itu gue banget," ucapnya.

Butik VM sudah bisa kalian temui di Picadilly Building, Kemang Selatan no 99, Jakarta Selatan. Atau kalian juga bisa check website resminya di www.viena.id

KapanLagi.Com

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Artis muda Prilly Latuconsina menanjak namanya dari sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA yang ia bintangi. Prilly lahir pada tanggal 15 Oktober 1996, di Tangerang dan memiliki perpaduan darah Ambon dan ...