Tak Ada Waktu Liburan bagi Tulus

Published: 06 December 2017
54 times
Tak Ada Waktu Liburan bagi Tulus Tulus [foto: instagram.com/tulusm]

Jakarta - Saat kebanyakan orang menghabiskan waktu akhir tahun untuk berlibur bersama keluarga, Tulus lebih memilih bekerja. Baginya, pekerjaan sudah termasuk sebagai liburan.

"Enggak ada (liburan), kerja. Kalau menurut saya musikus itu kan kita nyanyinya keliling-keliling gitu kan. Itu sudah sekalian liburan. Jadi liburan khususnya enggak ada," ungkap Tulus di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Selain alasan tersebut, keluarga Tulus memang tidak terlalu menjadikan libur akhir tahun sebagai momen yang spesial. Bagi mereka, momen khusus hanya ada di hari Idul Fitri.



"Mungkin buat saya selebrasi itu ya hari raya Idul Fitri saja. Ngumpul sama keluarga. Saya juga kebetulan keluarga saya saling akrab banget. Jadi kalau memang akhir tahun kerja ya sudah kerja saja. Kita sering kumpul, jadi enggak butuh momen khusus banget buat kumpul. Kecuali Lebaran," Tulus mengungkapkan.

Tak jarang, untuk menyiasati waktu saat bekerja, Tulus mengajak serta keluarga saat dirinya manggung. "Keluarga saya sering ikut jalan-jalan juga. Kalau misalnya saya manggung gitu, ibu saya ikut," Tulus mengatakan.

Bicara soal tahun 2017 yang akan segera berakhir, biasanya banyak yang sudah memikirkan resolusi untuk menyambut tahun berikutnya. Namun, Tulus mengaku belum memiliki resolusi.

Ia memilih lebih memfokuskan untuk mencapai yang ia buat untuk tahun ini.

"Kalau dua tahun lalu tidur teratur, sekarang kan sudah bisa tidur teratur. Tahun kemarin hidup sehat, tahun ini saya belum kepikiran karena ini belum menuju akhir-akhir tahun banget. Yang penting hidup lebih sehat lagi dan rajin olahraga," Tulus mengakhiri.

Liputan6

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.