Diisukan Lagi Hamil, Ini Kata Marissa Nasution

Published: 09 December 2017
15 times
Diisukan Lagi Hamil, Ini Kata Marissa Nasution "Ada beberapa hal yang sangat personal dan saya juga bukan orang yang suka mengumbar semua di sosial media," kata Marissa Nasution saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (8/12/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marissa Nasution telah membantah bahwa dirinya sedang mengandung bayi dari suaminya, Benedikt Brueggemann atau Ben. Gosip tersebut bermula dari komentar-komentar warganet saat melihat perut Marissa Nasution terlihat besar di salah satu unggahan fotonya.

Ketika ditanya rencananya untuk memiliki momongan, Marissa Nasution menjawab:

"Again, It's my personal things. Gimana ya saya menjelaskannya. Ada beberapa hal yang saya enggak terlalu suka membahasnya di sosial media. Kalau memang saya lagi bahagia, saya juga taruh di sosial media, tapi enggak semua aspek di kehidupan saya," kata Marissa Nasution.

Dari situ, tak heran bila pernikahannya kali ini dengan suami barunya masih dihubung-hubungkan dengan suami pertamanya, Warren Conrand.



"Kayak kemarin ada yang bilang, 'kemarin kan masih nikah sama yang satunya'. Saya cerai saja enggak ada yang tahu kan? Karena kehidupan pribadi saya, It's my private life," kata Marissa Nasution.

Apalagi, ia menyadari betul kalau aktivitas warganet di dunia maya dewasa ini kebanyakan dipenuhi oleh omongan dan komentar-komentar negatif.

"Cuma kalau belum saatnya saya share, saya enggak akan share juga, daripada nanti ada omongan yang nanti jadi omongan tidak layak diomongin. Apalagi netizen zaman sekarang kan pikirannya sudah ke mana-mana," tutup Marissa Nasution.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.