Prilly Latuconsina Kepincut Maxime Bouttier?

Published: 10 December 2017
22 times
Prilly Latuconsina Kepincut Maxime Bouttier? Menurut Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier berbeda dari cowok kebanyakan. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Jakarta - Prilly Latuconsina mengaku tengah dekat dengan Maxime Bouttier. Meski menolak dibilang berpacaran, namun Prilly Latuconsina menyebut hubungannya dengan Maxime Bouttier lebih dari sekadar teman biasa.

"Jujur aja, aku sih memang lagi dekat dengan Maxime. Sangat dekat (hubungannya)," ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017).

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini melihat banyak sisi positif yang dimiliki Maxime Bouttier. Sikap Maxime Bouttier yang baik hati dan bertanggung jawab, membuat Prilly Latuconsina kepincut.



‎"Dia itu tanggung jawab, itu yang paling aku suka. Dia orangnya berani izin ke orangtuaku. Dia berani ngomong, orangnya enggak yang asal jemput aja terus orangtuaku enggak tahu, dia enggak begitu," sambung Prilly Latuconsina.

Selain itu, sikap cuek Maxime Bouttier juga menjadi nilai plus bagi Prilly Latuconsina. Dalam beberapa kesempatan, aktor berdarah Prancis itu sering memberi contoh kepada Prilly Latuconsina untuk tidak terlalu menghiraukan haters.

"Dia juga cuek ya. Walau kedekatan kami diperhatikan netizen yang pro dan kontra, dia cuek. Kami kan berteman, masa enggak boleh? Masa harus mendengarkan omongan netizen? Aku jadi terbawa cuek deh," ujar Prilly Latuconsina.

"Padahal biasanya aku kayak yang, 'Duh gimana nih di-bully'. Nah, dia (Maxime) orangnya cuek banget. Dia di-bully pun cuek banget," ia menambahkan.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.