Raditya Dika dan Anissa Aziza Akan Menikah Mei 2018

Published: 13 December 2017
70 times
Raditya Dika dan Anissa Aziza Akan Menikah Mei 2018 Raditya dan pacar tengah persiapkan pernikahan. Credit: Instagram.com

Setelah berpacaran cukup lama, akhirnya Raditya Dika resmi melamar sang kekasih, Anissa Aziza, pada tanggal 8 Desember lalu. Keduanya pun menceritakan ketika masa-masa 'PDKT' yang ternyata banyak kejadian lucu. Salah satu yang diingat Radit adalah ketika ia salah rumah saat ingin bertemu dengan Anissa.

"Waktu itu pertama kali ke rumah Anissa sudah bilang aku sudah depan rumah kamu, eh tahunya salah rumah, beda kompleks," ujar Radit saat ditemui di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Padahal sebelumnya abang (Radit) bilang sudah sering kok ke Bintaro," timpal Anissa.

"Sok ngerti tahunya beda kompleks. Memang pendekatannya komedi sekali, terus apalagi ya paling gitu-gitu doang gitu sih, kita happy-happy saja kok," ucap Radit lagi.

Setelah proses lamaran ini, keduanya pun sudah merencanakan pernikahan yang akan digelar pada bulan Mei 2018. "Rencananya masih bulan Mei. Awal Mei 2018 ya bukan 2024. Sudah berapa persen ya? Sudah berjalan kok," ungkap penulis dan komika itu.

Lalu, apa sih yang membuat Anissa yakin memilih Radit sebagai suaminya kelak? Meski di layar kaca Radit dikenal sebagai orang yang humoris tapi aslinya Radit adalah orang yang cukup serius.

"Ya karena abang ini laki-laki yang baik. Walaupun kelihatan humoris, nggak pernah serius tapi sebenarnya serius banget sih, aslinya serius sih. Bisa banget (bedain) sih karena dia kalau bercanda tuh kayak kapan aja, tapi ketika ngomongin kerjaan atau dia harus diskusi itu dia serius," pungkas Anissa.

KapanLagi.Com

Hobby

 

Gallery Foto

Aktor tampan Andrew Andika memang sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Tengku Dewi Putri selama satu tahun lebih. Keduanya pun hingga kini tetap sering pamerkan kemesraan di akun ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...