Fairuz A Rafiq Hamil Empat Bulan

Published: 14 December 2017
198 times
Fairuz A Rafiq Hamil Empat Bulan Fairuz A Rafiq saat ini telah menginjak usia empat bulan kehamilannya.

Jakarta - Fairuz A Rafiq saat ini telah menginjak usia empat bulan kehamilannya. Untuk itu ia dan suaminya, Sonny Septian, menggelar tasyakuran empat bulanan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Di sela-sela acara tasyakuran tersebut, Fairuz dan Sonny berbagi pengalaman selama kehamilannya. Dikatakan Fairuz, selama hamil sang suami menjadi lebih galak kepadanya. Namun, galaknya dalam artian baik.

"Kerjaannya nanya, 'udah makan belom?' Kalau lupa dibilang 'kamu enggak sayang ya sama anaknya'. Aku suka lupa minum vitamin, karena vitaminnya cukup banyak sama dokter, kita gak hidup di zaman dulu yang enggak ada polusi, virus. Protek dokterku gitu, dia kayak 'vitaminnya udah diminum belum?'" kata Fairuz A Rafiq di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).



Sang suami pun membenarkan hal tersebut, bahkan saking khawatirnya terhadap kesehatan kandungan sang istri, ia tak jarang meminta Fairuz untuk olahraga. Padahal, di usia kandungannya, dokter justru menganjurkan untuk tidak boleh terlalu letih.

"Yoga! yoga, ayo lari! Banyak jalan, dia bilang 'belom kali masih kecil (kandungannya)'," kata Sonny sambil menertawakan dirinya sendiri.

Sang istri pun langsung menimpali kalimat Sonny, "Makanya aku bilang ini kan masih empat bulan. Kalau udah tujuh sama delapan bulan baru olahraga," kata Fairuz.

Kehamilan Fairuz kali ini siap melengkapi kebahagiaan keluarganya. Sebelumnya, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama King Faaz A Rafiq.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.