Diisukan Dekat Dengan Prilly? ini kata Maxime Bouttier

Published: 18 December 2017
214 times
Diisukan Dekat Dengan Prilly? ini kata Maxime Bouttier Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Cantik, masih muda, dan punya karir cemerlang, tak heran jika Prilly Latuconsina jadi sosok yang diidolakan para pria. Tak jarang bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu digosipkan dekat dengan berbagai nama artis pria, sebut saja Aliando Syarief, Teuku Rassya, Shawn Adrian hingga yang terbaru Maxime Bouttier.

Prilly sempat bermain dalam judul sinetron yang sama dengan Maxime, yakni di Bawang Merah Bawang Putih. Selama sinetronnya masih tayang, mereka sering mengunggah foto-foto kebersamaan di akun IG masing-masing. Tak heran jika banyak fans yang akhirnya baper.

Bahkan meski sinetronnya sudah bungkus, mereka berdua masih sering kedapatan bareng. Publik pun semakin menduga-duga jika keduanya sudah jadian. Lalu apa pendapat Maxime mengenai kedekatannya dengan Prilly?

"No, kalau tentang itu kita dekat tapi ya itu, dia (Prilly)( kalau ada gosip no gimmick. Banyak yang candid, aku kan nggak bisa kontrol orang, ya apapun yang mereka lakuin terserah. Itu sih kalian saja yg nyimpulin sih dengan foto-foto yang sudah kesebar," elak pria berdarah Prancis itu ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Maxime tegaskan Ia dan Prilly sekedar berteman / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Di sinetron BMBP, Maxime dan Prilly memang dipasangkan sebagai duo pemain utama. Namun hal itu tak lantas membuat Maxime baper. Menurutnya, sosok aktor atau aktris professional itu harus bisa memisahkan antara kerjaan dan perasaan.

"Akting itu bukan mendapatkan pengalaman yang ada sebagai Maxime. Kita mencoba untuk menciptakan yang dialami oleh pemainnya. Menurut aku kalau akting ngambil pengalaman pribadi itu bisa bahaya, dengan membawa hati. Akting itu berimajinasi," sambung pria berusia 24 tahun ini.

Maxime sendiri adalah satu dari sekian banyak artis muda yang berdarah blasteran. Tak heran jika logat bicara atau intonasinya kadang masih terasa 'medok'. Namun ketika diberi sebuah naskah untuk perannya, Maxime selalu memberikan yang terbaik untuk melatih intonasinya.

"Kalau udah di lapangan kalau syuting, saya itu beda. Karena aku sudah membaca sudah menghafal. Jadi aku sudah lumayan mengurangi untuk intonasi atau apa, gimana kata-katanya aku udah lumayan lancar ya. Tapi kalau ngomog secara spontan ada keselip yang kayak cadel ada Bahasa Iggris atau Prancis. Tapi kalau akting nggak sih, karena ada persiapan sekitar 3-4 minggu kita siapin naskah," pungkas Maxime.

KapanLagi.Com

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.