Nadine Chandrawinata Rayakan Natal Bareng Dimas Anggara

Published: 26 December 2017
87 times
Nadine Chandrawinata Rayakan Natal Bareng Dimas Anggara Dimas Anggara ikut rayakan Natal dengan keluarga besar Nadine Chandrawinata [foto: instagram/jscmila]

Jakarta - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampaknya sudah tidak malu-malu lagi mempublikasikan hubungan spesial di antara mereka. Seperti yang terjadi pada Senin (25/12/2017) kemarin.

Bintang film Love in Paris itu menemani Nadine Chandrawinata merayakan Natal. Dalam foto yang diunggah ke Instagram masing-masing, Nadine dan Dimas terlihat berpose di depan pohon Natal.

"Sebuah berkah di hari sukacita," tulis mantan kekasih Hamish Daud itu di keterangan foto dengan bahasa Yunani.

Meski Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui berbeda keyakinan, banyak orang yang mendukung hubungan mereka berdua. Bahkan, tidak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh.



"selamat natal kak @nadinelist dan selamat liburan kak @dimsanggara.. semoga kalian berjodoh.. Aamiin," ujar @trixie_agrippina.

"Seindah-indahnya pacaran ketika natalan lebih indah lagi natal berdua didalam ikatan pernikahan. Cepet nikah kak Nadin," sahut @meikrismonica.

Walau belum blak-blakan ke publik, hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sepertinya tidak main-main. Dimas terlihat sudah lengket dengan keluarga besar Nadine.

Seperti dalam foto yang diabadikan Jessica Milla di Instagramnya. Tampak Marcel dan istrinya, Deasy, Nadine dan Dimas, serta Jessica dan Mischa, duduk bersama di depan pohon Natal.

Belum lama ini, Dimas Anggara juga terlihat hadir di pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla di Bali.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.