Ibunda Bella Shofie Jualan Bubur di Kios Kecil

Published: 27 December 2017
12 times
Ibunda Bella Shofie Jualan Bubur di Kios Kecil Adik Bella Shofie, Icha Callista pun membenarkan bahwa bahwa orangtuanya memang berjualan. (Instagram/bellashofie5292)

Jakarta - Nama Bella Shofie kembali jadi perbincangan. Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto yang memperlihatkan orangtua Bella tengah berdagang makanan di sebuah kios kecil di pinggir jalan.

Kesederhanaan keluarga Bella Shofie agaknya jadi fakta baru yang mungkin tak banyak diketahui publik. Pasalnya, selama ini aktris berusia 24 tahun ini dikenal sebagai salah satu figur publik yang memiliki gaya hidup glamor.

Adik Bella Shofie, Icha Callista pun membenarkan bahwa bahwa orangtuanya memang berjualan. Namun, bukan berjualan bubur seperti pemberitaan yang berkembang sebelumnya.



"Ass, hai dear terima kasih yang sudah fotoin. Alhamdulillah aku bisa sekalian bantu promoin usaha mama aku juga hehe. Aku dan keluarga tidak usaha bubur, yang usaha bubur itu join di satu tempat," jelasnya di Instagram Stories, Rabu (27/12/2017).

Ibundanya berjualan kuliner khas Medan. "Tetapi mamaku jual khusus makanan khas medan. Contoh makananya seperti yang setiap hari aku post di Insta Story aku dan Kak Bella," lanjut Icha Callista.

Ibu Bella Shofie merintis usaha ini karena ia memang pekerja keras. "Ini usaha mama aku kebetulan mama aku orangnya enggak bisa diam atau enggak betah di rumah. Selalu hobinya usaha dan usaha. Biasalah sarjana ekonomi," paparnya.



"Selalu otaknya bisnis, apapun bisnis halal yang jadi uang dan mama aku suka dan memang hobi banget masak. Masakannya enaaaaak banget," lanjutnya.

Kendati orangtuanya berdagang, Bella Shofie dan adiknya justru tak merasa malu apalagi minder. Mereka justru bangga memiliki orangtua pekerja keras. "Kami semua bangga sekali punya orangtua begitu," ia menuturkan.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.