Resolusi 2018 Rina Nose

Published: 01 January 2018
12 times
Resolusi 2018 Rina Nose "Aku adalah senista-nista insan yang ingin hidup berdamai!. Akulah bandit kotor yang tidak sampai hati berkata buruk pada manusia lain!," lanjutnya. (Instagram/rinanose16)

Selain terompet dan kembang api, momen tahun baru lekat dengan resolusi yang hendak dipenuhi setahun ke depan. Begitu pula dengan Rina Nose.

Ada satu hal yang sejak lama diidamkan Rina Nose, dan akan ia jadikan resolusi pada tahun ini. Ia lantas mengungkapkannya pada Instagram pribadinya, Minggu (31/12/2017).

Apa yang diinginkan Rina Nose pada 2018?

Ternyata yang ia inginkan adalah berhasil melakukan diet. Kocaknya, ini sebenarnya adalah resolusi Rina dari tahun ke tahun, namun tak juga terwujud.



"Resolusi tahun 2018 adalah Diet, yang sudah direncanakan sejak 2017, diniatkan sejak 2016, kepikiran di tahun 2015, ketika sadar badan mulai gemuk di tahun 2014!" tulisnya.

Sementara di kolom komentar, tampaknya mayoritas warganet masih belum bisa move on dari topik bahwa Rina Nose melepas hijabnya. Meski begitu, tak sedikit pula yang mengomentari resolusi tahun baru Rina Nose.

Bahkan tak sedikit pula yang ikut curhat soal resolusi 2018 mereka. "Yah dah mau taun baru nih, lu kok blm nikah nikah sehhhhhhhhh.. Ahh," kata @dama_yanti1994.

"Diet apa lah teh ? Nanti kurusan ....hiha ....hiha...," tutur @zussyamalain.

"Kesimpulannya = sadar, kepikiran, niat, rencana trus diet.. 5 tahap y teh... kereeeeeen abiz," tutur @efri24_harahap.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.