Nikita Mirzani Siap Menikah?

Published: 02 January 2018
106 times
Nikita Mirzani Siap Menikah? Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 Nikita Mirzani mengaku sudah punya pacar baru. Bintang film 'Comic 8' itu tak lagi menjalin hubungan dengan pria bule. Menariknya, Nikita Mirzani memilih untuk berpacaran dengan pria Indonesia yang berusia 46 tahun.

Janda dua anak itu menuturkan alasan mengapa dirinya mau berpacaran dengan pria yang 15 tahun lebih tua. Selain memiliki kematangan berpikir, kata Nikita, kekasihnya juga sudah mengetahui cara mengurus anak-anak.

"Iya, umurnya kan 46 tahun. Jadi sudah matang banget, dan dia sudah tahu-lah cara mengurus anak seperti gimana," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).



Oleh karena itu, Nikita Mirzani pun tak ragu untuk menikah dengan sang kekasih. Kedekatan sang kekasih dengan anak-anaknya membuat Nikita Mirzani mantap menikah. Apalagi, putri sulungnya sudah memberikan restu kepadanya.

"Komentar Loli (anak pertama) soal ini sih baik-baik aja. Dia bilang manis dan lucu orangnya. Ya insya Allah (menikah), insya Allah kan artinya iya (menikah) jadi enggak ada trauma," kata Nikita Mirzani.

Untuk membuktikan keseriusannya, Nikita Mirzani bahkan siap jika harus menikah tahun ini. "Ya kalau dikasih jodohnya sama yang ini, ya tahun ini (menikah). Kalau enggak sama yang ini, ya berarti tahun depan," tuturnya.

"Kami sih simpel aja. Dia tahu kalau sekarang Niki lagi pengin kerja dulu. Dia juga tahu apa yang Niki pengin, harus terwujud. Dia juga support. Pokoknya doakan aja yang terbaik, Niki enggak muluk-muluk lah," ia menambahkan. (Ras)‎

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.