Kekayaan Roro Fitria Sebesar Rp 750 Miliar?

Published: 11 January 2018
8 times
Kekayaan Roro Fitria Sebesar Rp 750 Miliar? Roro Fitria adalah salah satu selebritas yang memiliki kekayaan berlimpah. (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Roro Fitria adalah salah satu selebritas yang memiliki kekayaan berlimpah. Semua kekayaannya bukan dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air.

Harta miliknya berasal dari warisan orangtua yang sudah dibagi dengan tiga saudara kandungnya. Tanpa malu-malu, Roro Fitria pun memperlihatkan sebagian kecil harta warisan berupa berlian di acara Hotman Paris Show, di sebuah stasiun televisi, Selasa (9/1/2018).

Di acara tersebut, Roro Fitria membawa sebagian kecil berlian-berlian dalam bentuk beragam. Mulai kalung, hiasan kepala, hingga tas tangan.

Roro Fitria pun menjelaskan harga berlian yang paling mahal pada pengacara kondang tersebut. "Tas itu harganya sekitar Rp 10 miliar," ucapnya.



Roro Fitria mengaku dirinya sudah memiliki aset berupa rumah, mobil, deposito berjangka, dan saham. Semua total harta yang dimilikinya sebesar Rp 750 miliar.

Berlian yang diperlihatkan di acara Hotman Paris Show ini pun hanyalah sebagian kecil saja dari kekayaannya. Sisanya tersimpan rapi di brankas salah satu rumahnya.

"Kalau total berlian, ini semua (yang diperlihatkan) baru sebagian aja, ya. Dan kalau ditotalin sekitar Rp 50 miliar," lanjutnya.

Tentu saja, penghasilan Roro Fitria dari sinetron tak sebanding dengan harta warisan yang dimilikinya sekarang ini. Lantas untuk apakah honornya digunakan?

"Kalau untuk sehari-hari dari bunga deposito dan saham. Honor sinetron cuma untuk shopping saja, dan perawatan kecantikan," ujar Roro Fitria sembari tertawa.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.