Akhirnya Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar Mesra Lagi

Published: 15 January 2018
17 times
Akhirnya Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar Mesra Lagi Ikatan persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kembali terpupuk. (Instagram)

Sejak 2017 lalu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat berseteru karena beberapa masalah. Jessica sempat meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Kala itu Jessica merasa kesal lantaran pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu tak bersedia mempromosikan brand busananya.

Beberapa bulan berselang, Jessica Iskandar juga sempat menyinggung isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di media sosial. Setelah itu, Ayu dan Jessica tak lagi terlihat akrab meski terlibat satu program acara yang sama.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka nampaknya semakin membaik. Ikatan persahabatan mereka kembali terpupuk. Hal ini ditunjukkan Jessica Iskandar di akun Instagramnya.



"We’re back pesbukers," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan fotonya, Senin (15/1/2018). Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar nampak merangkul pinggang Ayu Ting Ting.

Keakraban Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar mendapat sambutan hangat dari warganet. Mereka mendoakan agar hubungan baik mereka selalu terjaga, dan terhindar dari permasalahan.

"Yeeaayy! Saling mensupport satu sama lain yaa kalian ber2," tulis pengguna akun @vegalovers_samarinda.

"Wahhhh Uda akur ni, langgeng terus yha... @inijedar," ucap pemilik akun @nonna_hayon.

"Alhamdulillah udah baikan kak @inijedar sama kak Ayu," tambah pemilik akun @adibmaulana18.

Sebelum memperlihatkan keakraban kembali, Jessica Iskandar sempat tak mau mengomentari kehidupan sosial Ayu Ting Ting.

"Ih enggak tahu aku. Aku enggak begitu mengerti hidupnya dia (Ayu). Karena aku sibuk mengurus pribadi aku, anak aku, jadi lebih fokus ke situ," jelas ibunda El Barack Alexander tersebut, beberapa waktu lalu.

Liputan6

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Artis muda Prilly Latuconsina menanjak namanya dari sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA yang ia bintangi. Prilly lahir pada tanggal 15 Oktober 1996, di Tangerang dan memiliki perpaduan darah Ambon dan ...