Serunya Mengurus Anak Kembar Surya Saputra

Published: 31 January 2018
72 times
Serunya Mengurus Anak Kembar Surya Saputra Surya Saputra, Cynthia Lamusu dan anak-anaknya. (Instagram/cynthialamusu)

Tak mudah bagi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dalam mengasuh anak. Keduanya harus ekstra keras menjaga buah hatinya agar tetap sehat.

Namun, Surya Saputra coba menikmati kesehariannya dalam mengurus Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

"Kalau dibilang kerepotan sih iya, tapi kami enjoy banget. Kerepotan yang menyenangkan," ujar Surya Saputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Pemain film Magic Hour itu menceritakan beberapa momen yang dianggap cukup merepotkannya. Terlebih lagi, anak-anaknya sudah mulai aktif.



"Repotnya itu kalau dua-duanya lagi pup (buang air besar). Kalau saya, Tatjana dulu yang diutamakan karena perempuan kan khawatir takutnya masuk ke area intim. Kalau Bima, 'Sabar ya nak kita main-main dulu sebentar, tapi jangan duduk ya'," ucap Surya Saputra.

Meski begitu, kelelahan Surya Saputra terbayarkan ketika melihat si kembar tertawa di hadapannya.

"Meski repot, capek, enggak masalah. Apalagi dengan pertumbuhan dan perkembangan mereka yang luar biasa terhibur juga, dengan kelucuan-kelucuan mereka," katanya.

Surya Saputra pun hampir tak pernah lepas dari anak-anak. Dirinya ingin melewati semua momen perkembangan buah hatinya secara langsung.

"Tatjana sudah bisa main basket, dia sudah bisa jalan, kata-kata juga sudah banyak. Bima lagi lihat kakaknya jalan, dia buru-buru pengin jalan. Dia (Tatjana) berdiri jadi motivasinya Bima," ia menambahkan.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.