Chintami Atmanegara Pamerkan Busana Muslimah Terbaru

Published: 06 February 2018
40 times
Chintami Atmanegara Pamerkan Busana Muslimah Terbaru Chintami Atmanagara

Chintami Atmanegara, artis senior yang kini eksis mengembangkan karier sebagai desainer, ikut memeriahkan perayaan ulang tahun pertama rumah butik The Shahdan.

Perayaan itu dihadiri Chintami Atmanegara bersama dengan sejumlah desainer lainnya di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Chintami Atmanegara mengaku baru empat tahun menggeluti dunia fesyen sebagai desainer. Meski begitu, koleksi rancangannya sudah dipamerkan di rumah butik The Shahdan.

"Ini brand kedua saya yang ada di The Shahdan. Alhamdulillah karya-karya saya direspons sangat baik dari teman-teman dan juga masyarakat," ucap Chintami Atmanegara.



Rancangan busana Chintami Atmanegara memasuki segmen busana Muslim.

"The Shahdan lebih banyak memajang koleksi busana pesta, yang saya kira belum ada kompetitornya. Dalam satu tahun ini, saya berharap The Shahdan bisa menjadi salah satu destinasi wisata belanja busana muslim ternama di Jakarta," ungkap Irwansyah, Managing Director The Shahdan.

Ada 14 desiner termuka tanah air yang turut bergabung di The Shahdan. Terdiri dari Leny Rafael, Chintami Atmanegara, Rizky Permatasari, Gaia by Winny Adam, House of Hanum by Hanum, Yoyo Pasetyo, Rasyid Salim, Adelina, Aleyka, Jelibseda, KNW by Sari Kurnia, Roemah Katumbiri by Dinie Katumbiri.



Model busana di The Shahdan memang sangat modis dan trendi, sehingga sangat diminati."Ini karena memiliki belasan desainer dari beragam background yang kreatif. Bahkan ada juga yang desain pakaian wedding," sambung Irwansyah.

Liputan6

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.