Hadiah Umroh untuk Tim Orkes dari Via Vallen

Published: 12 February 2018
15 times
Hadiah Umroh untuk Tim Orkes dari Via Vallen Via Vallen. (Sumber foto: Instagram/viavallen)

Sejak melejitnya lagu "Sayang", nama Via Vallen kian dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ia kini tengah menikmati kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut dan masih mendapat tawaran untuk manggung yang kian melimpah.

Kesuksesan Via Vallen tak lepas dari peran Orkes Melayu Sera (OM Sera) yang kerap mengiringinya saat sedang tampil di depan para penggemar. Peran serta tim orkes tersebut membuat Via Vallen seolah merasa berhutang budi.

Alhasil, diketahuilah bahwa Via Vallen memberangkatkan tim Orkes Melayu Sera untuk beribadah umrah. Hal ini diketahui melalui akun manajemen tim OM Sera di Instagram.

"Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya alloh ya rosululloh ..," tulis perwakilan manajemen OM Sera melakui akun Instagram @cakmo.arifinsera, Sabtu (10/2/2018).



Pujian dan doa terhadap Via Vallen pun terlihat dalam komentar unggahan foto tersebut. "Subhanallah... merinding bacanya @cakmo.arifinsera, berkah mba @viavallen," tulis @justpapahmuda.

"Alhamdulillah... Semoga via, sera, dan vianistynya selalu diberi kesuksesan dan dipermudah rizkynya...," ujar @raifarifasha.



Sebenarnya, Via Vallen pernah mendoakan dan mengucapkan selamat dan kepada tim OM Sera sebelum mereka melakukan perjalanan umrah. Ucapan tersebut disampaikannya melalui sebuah keterangan foto di Instagram @viavallen.

"Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor - dolor SERA. semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt. mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn," tulis Via Vallen, pekan lalu.

Warganet yang menyadari bahwa tim OM Sera dibiayai umrah oleh Via Vallen langsung memuji niat baik sang pedangdut cantik itu.

"Jrg2 ad yg bgni.. Salut sm @viavallen tau balas budi," ujar @ulanclarania. "Penyanyi idaman , salut banget sama kak viaaa. terharu ..semoga kak viaaa diberikan rezeki yg melimpah," kata @merry_echa19.

Liputan6

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Artis muda Prilly Latuconsina menanjak namanya dari sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA yang ia bintangi. Prilly lahir pada tanggal 15 Oktober 1996, di Tangerang dan memiliki perpaduan darah Ambon dan ...