Menyambut Imlek Vicky Prasetyo - Angel Lelga Akan Gelar Resepsi Kedua di Hong Kong

Published: 16 February 2018
50 times
Menyambut Imlek Vicky Prasetyo - Angel Lelga Akan Gelar Resepsi Kedua di Hong Kong (Instagram/vickyprasetyo777)

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sukses digelar di Ancol Beach City, Jakarta Utara, 10 Februari 2018 lalu. Kabarnya, perhelatan itu memakan biaya hingga Rp 5 miliar.

Namun tampaknya, perhelatan yang dihujani endorse dari berbagai pihak itu belum cukup memuaskan hati Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasalnya, pasangan sensasional itu kembali akan menggelar resespsi pernikahan yang kedua.

Tak tanggung-tanggung, perhelatan tersebut dilakukan di luar Indonesia. Lagi-lagi, pesta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

"Kita mau resepsi lagi di negara lain, dan lagi-lagi alhamdulillah, endorse. Di Hong Kong, perayaan jilid dua. Konsepnya masih persiapan tim kreatif dan produksi karena melibatkan stasiun TV," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Kantor Nendia Primarasa, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).



Nantinya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan turut memboyong anggota keluarga mereka. Bagi Angel Lelga, perayaan kedua tersebut akan mewujudkan mimpi-mimpinya selama ini.

"Ini lebih seru sih. Bisa jalan-jalan bawa anak-anak. Nanti betul-betul mimpi jadi kenyataan. Jadi kita datang ke tempatnya yang kebetulan dongengnya di situ," ujar Angel Lelga, dalam kesempatan yang sama.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah di mata agama dan negara di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, 9 Februari 2018 lalu. Keesokan harinya, pesta besar-besaran hingga pembuktian cinta dilakukan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.