Keliling Kota Medan Zaskia Sungkar Berjualan Kue

Published: 19 February 2018
125 times
Keliling Kota Medan Zaskia Sungkar Berjualan Kue Zaskia Sungkar berbisnis Kia Cake di Medan (Reza Perdana/Liputan6.com)

Bisnis kue kekinian yang dirintis sejumlah artis tanah air tampaknya makin medapatkan tempat di hati masyarakat. Seperti bisnis kue kekinian yang dimiliki oleh Zaskia Sungkar.

Diberi nama Kia Cake, kue kekinian Zaskia Sungkar terus menjadi perbincangan masyarakat di Medan, Sumatera Utara.

Sejak hadir di Medan sekitar tiga bulan lalu, hingga kini outlet kue kekinian Zaskia Sungkar yang berada di Jalan Sisingamangara, terus ramai dikunjungi masyarakat.

Melihat tingginya animo masyarakat tersebut, membuat Zaskia Sungkar terus berinovasi. Salah satunya dengan menghadirkan Mobil Tepe-Tepe Kia Cake.



"Mobil Tepe-Tepe ini hadir untuk mempermudah karena outlet Kia Cake baru ada satu. Dan untuk menjangkau tempat-tempat lainnya bisa menggunakan mobil ini, jadi lebih praktis," kata Shireen Sungkar itu saat meluncurkan Mobil Tepe-Tepe Kia Cake di Avros Park Medan, Sabtu (17/2) sore.

Zaskia menuturkan, adanya Mobil Tepe-Tepe membuat masyarakat yang ingin menikmati produk Kia Cake tidak perlu jauh-jauh datang ke outlet.

"Saat ini baru satu unit dan doakan semoga bisa menambah lagi. Nantinya setiap hari Mobil Tepe-Tepe tersebut akan berkeliling ke beberapa tempat yang ada di kota Medan," tuturnya.

Adanya Mobil Tepe-Tepe tersebut menurutnya juga, sebagai salah satu cara untuk mempromosikan Kia Cake lebih luas lagi.

"Walaupun Kia Cake main di media sosial, namun juga melakukan promosi dengan cara konvensional masih diperlukan. Dan ini adalah ide yang bagus. Bisa keliling, bisa promosi dan bisa jualan juga," ungkapnya.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.