Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Serius Akan Menikah?

Published: 25 February 2018
44 times
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Serius Akan Menikah? Kabar bahagia datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. [foto: instagram/nadinelist]

Kabar bahagia datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya tampaknya tidak main-main dalam menjalin hubungan.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun sudah tak malu memperlihatkan kebersamaan mereka. Seperti saat melewatkan malam tahun baru bersama.

Meski belum pernah secara gamblang mengakui, Nadine Chandrawinata kabarnya akan segera dipersunting Dimas Anggara. Informasi tersebut diperoleh dari salah seorang teman Nadine di Facebook.

Sosok wanita yang tak diketahui namanya itu baru saja bertemu dengan Nadine Chandrawinata pada Jumat (23/2/2018). Mereka makan siang bersama di salah satu sudut kota Jakarta.



"Selesai meeting maksi bareng kesayangan yg sebentar lg di sunting orang," ungkap wanita itu.

Saat bertemu, keduanya berbicara banyak hal. Tampak dalam foto, Nadine Chandrawinata memeluk temannya itu.

"Berbicara mulai dr hati, pekerjaan dan diskusi berbagai hal, terima kasih utk hari ini jendral ikan ku," ungkapnya.

Setelah status wanita itu diunggah akun Instagram @lambenyinyir, warganet pun berbondong-bondong memberikan komentar. Banyak yang patah hati mendengar kabar ini.

"Bakal jadi hari patah hati nasional lagi deh nanti," ujar @inesrchmn

"ga bisa berharap lagi nih," sahut @mentarivenny.

Sayangnya, di antara segelintir pendukung, banyak warganet yang justru tidak setuju Nadine dan Dimas menikah. Pasalnya mereka diketahui berbeda keyakinan.

"Apa cuma aku yg bilang kalau mereka berdua gak cocok," kata @tyaaaannnn.

"Apa?? Krg cocok rasanya," @reniyatoek menimpali.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.