Kedekatan Afgan dan Rossa yang Sebenarnya

Published: 28 February 2018
90 times
Kedekatan Afgan dan Rossa yang Sebenarnya Afgan dan Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejak beberapa tahun terakhir, Afgan dan Rossa kerap diisukan menjalin hubungan spesial. Melalui media sosial, Afgan dan Rossa juga kerap mengunggah kebersamaan yang mengisyaratkan bahwa mereka memang lebih dari sekadar teman.

Sayangnya, setiap kali ditanya mengenai status hubungan mereka, pasangan duet "Kamu yang Kutunggu" ini selalu memberikan jawaban abu-abu. Sehingga wartawan yang penasaran coba bertanya dari sumber lain.

Salah satunya ibunda Afgan, Lola, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018). Lantas, apa kata ibunda Afgan soal hubungan anaknya dengan Rossa?

"Mereka bersahabat ya, sama-sama dari satu label. Selama ini setahu tante mereka baik-baik saja," ucap Lola.



Lola juga tidak pernah mendesak Afgan untuk mencari jodoh dan segera menikah. Sebagai ibu, dia memberi kebebasan kepada buah hatinya untuk memilih pendamping hidup sesuai pilihan sendiri.

"Mama sih enggak terlalu push (tekan). Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu, saya enggak bisa dijodohin anaknya," ujar Afgan seraya tertawa.

Saat ini, Afgan masih fokus pada kariernya dan tak memiliki target untuk menikah. Ia percaya jodohnya akan datang di saat yang tepat.

"Dulu target saya menikah umur 27 tahun. Sekarang umur 27 tahun sudah lewat. Sekarang 28 tahun. Jadi saya enggak mau ada target lagi. Pressure (tekanan) banget. Jadi saya mau jalani saja dan saya tahu jodoh nanti pasti akan diberikan oleh Allah," Afgan mengakhiri.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...