Afgan 10 Tahun Berkarya

Published: 02 March 2018
70 times
Afgan 10 Tahun Berkarya Hak Cipta: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto/ssm

Untuk bisa bertahan di dunia panggung hiburan, para pekerja seni memang didukung oleh banyak orang, terutama anggota keluarga. Hal yang sama tentunya juga dirasakan oleh penyanyi solo pria Afgansyah Reza. Dalam event rilis album terbarunya yang bertajuk DEKADE, Afgan terlihat sempat mendapat kecupan manis dari sang bunda.

Ketika ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2), Afgansyah Reza merilis album terbarunya yang bertajuk DEKADE. Sesuai dengan judulnya, karya paling anyar tersebut merangkum perjalanan karirnya selama 10 tahun terakhir.

Dalam event tersebut, momen pemotongan tumpeng pun sempat dilaksanakan. Tentunya hal tersebut sebagai tanda syukur akan perjalanan karir Afgan. Selain itu, terlihat pula sang bunda yang juga ikut hadir.



Bukan hanya sempat menyuapi nasi tumpeng, ibunda Afgan pun terlihat berikan kecupan manis kepada putranya. Sebagai orangtua tentunya wanita tersebut begitu bangga dengan perjalanan karir anaknya.

KapanLagi.Com

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.