Tawaran Jadi Model Untuk Kahiyang Ayu

Published: 05 March 2018
127 times
Tawaran Jadi Model Untuk Kahiyang Ayu Kahiyang Ayu

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, kini melebarkan sayap ke panggung entertainment sebagai model.

Bennu Sorumba, penata rias dan make up artist kenamaan di Indonesia, meminta Kahiyang Ayu untuk tampil sebagai model dalam buku biografinya yang berjudul Sleeping Beauty.

Bagi Kahiyang Ayu, tawaran tersebut dianggap mengada-ada. Jangankan menjadi model, terpampang di sebuah buku biografi seseorang pun, Kahiyang Ayu sama sekali tak pernah membayangkan.

Nyatanya, wajah dirinya dengan polesan make up Bennu Sorumba terpampang sebagai salah satu model di buku tersebut.

Awalnya, dituturkan Kahiyang Ayu, dirinya sempat tak pede saat menerima tawaran menjadi model di buku biografi Bennu Sorumba.



"Waktu pertama diajak (jadi model) saya kaget. Model bayangannya kan tinggi dan langsing, sedangkan saya?," ujar Kahiyang Ayu dengan memasang raut wajah keheranan saat ditemui di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Kahiyang Ayu menuturkan, ia bukan tipikal perempuan yang hobi berdandan dan memoles wajah dengan make up. Karena itu, ia sempat kesulitan membayangkan wajahnya dengan polesan make up bak selebritas.

"Karena memang aku nggak suka make up yang lama-lama. Jadi ya ini pertama kalinya aku jadi model," Kahiyang Ayu mengungkapkan.

Bennu Sorumba mengakui kesulitan saat memoles wajah putri Presiden Republik Indonesia ketujuh itu dengan riasannya yang banyak diminati selebritas dan tokoh penting di Indonesia.

"Tapi kesulitannya lagi itu, aku make up-in dia (Kahiyang) jadi kayak enggak enak kalau lama-lama. Karena dipaes kan hampir butuh waktu empat jam, sementara aku enggak enak (kelamaan make up Kahiyang)," dia menuturkan.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.