Ayah Enda Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia

Published: 09 March 2018
70 times
Ayah Enda Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia Enda Ungu berpose bersama kedua orangtuanya. (Instagram @mr_enda_ungu)

Kesedihan tengah dirasakan Enda Ungu. Ayahanda Enda Ungu, Medjaja S Kusuma, dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka itu pertama kali datang dari pesan berantai di aplikasi pesan singkat, Kamis (8/3/2018).

"Innalillahi wa innailaihi rodziun, telah meninggal ayah Enda (ungu) jam 19.30 wib di rs islam cempaka mas, semoga alm diterima di sisi Allah SWT (amin)," isi pesan yang beredar di kalangan wartawan tersebut.

Liputan6.com coba menghubungi Enda Ungu, tapi belum mendapat jawaban. Sementara itu, beberapa warganet sudah ada yang memberikan ucapan duka kepada Enda Ungu.

"Dear abang.... turut berduka cita abang atas berpulangnya papi ke surga semoga papi ditmptkan di sisi tuhan yg terbaik," tulis @keilisahmr.

"Turut berduka cita ya abang @mr_enda_ungu @ekawilestari sing tabah ya bang bunn keep strong biar papih tenang dan smoga dilapangkan kubur nya .. amal ibadah diterima disisinya .. alfatiha buat papih kusuma," ungkap @uvahnurhamidah.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.