Armada Mengisi Original Soundtrack Film Si Doel The Movie

Published: 09 March 2018
84 times
Armada Mengisi Original Soundtrack Film Si Doel The Movie Preskon film Si Doel The Movie (Bambang E. Ros/bintang.com)

Armada memang band pencetak hit. Namun, nama band ini dipertaruhkan saat menerima tawaran menjadi penyanyi original soundtrack (OST) Si Doel the Movie.

Ya, keseruan Si Doel dan keluarganya bakal diangkat ke layar lebar. Bertajuk Si Doel The Movie, film ini akan melibatkan beberapa tokoh dan publik figur, sebagai pemain dan termasuk Armada pelantun tembang temanya.

Rizal dan personel Armada lainnya mengaku kaget sekaligus senang mendapatkan tawaran ini.

"Kami berempat termasuk fans Si Doel dan semua karakternya. Suatu kebanggaan, dulu cuma bisa nonton, tapi sekarang terlibat, ini luar biasa,” kata Rizal, vokalis Armada di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, beberapa waktu lalu.



Terpilih untuk mengisi original soundtrack film tersebut jelas berkah. Pencetak hit Asal Kau Bahagia itu nantinya akan mendaur ulang lagu berjudul "Si Doel Anak Betawi" yang sebelumnya juga menjadi OST sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Lagu tema Si Doel versi sinetron selama ini memang sudah melekat di hati para penontonnya. Karena itu Rizal berharap nantinya para penonton akan suka dengan lagu "Si Doel Anak Betawi" versi Armada yang bakal menjadi original soundtrack (OST) film ini.

“Dan ini tugas berat juga untuk membawakan ulang lagu yang sudah begitu melekat," kata Rizal.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.