Naysila Mirdad Perlihatkan Kemesraan dengan Pacar

Published: 12 March 2018
107 times
Naysila Mirdad Perlihatkan Kemesraan dengan Pacar (Instagram/naymirdad)

Naysila Mirdad jarang mengumbar cerita mengenai kisah cintanya. Ia juga enggan memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov.

Anak kandung Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini lebih banyak mengunggah kebersamaannya dengan keluarga serta promo sinetron yang dibintanginya.

Namun, kali ini Naysila Mirdad menunjukkan wajah sang kekasih di akun Instagramnya, Minggu (11/3/2018). Pada foto hitam putih tersebut, tampak Naysila dirangkul mesra oleh Roestiandi Tsamanov.

Naysila Mirdad dan sang pacar mengenakan jaket dengan warna senada. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Khusus unggahan Instagram ke-1000, Naysila Mirdad memajang kebersamaannya dengan Roestiandi Tsamanov.



"Postingan ke 1000 spesial utk si abang Hey bang, semangat ya belajar nya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sedangkan dalam postingan sang kekasih, tampak Naysila Mirdad menatap lekat ke arah wajah Roestiandi, namun pria yang telah menjadi pengusaha sejak usia 23 tahun ini memberikan mimik kaget dengan menggelembungkan pipinya.

"Saat dikasih tau ga bisa malam mingguan karena #orangketiga," tulisnya.

Diketahui Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamonov telah menjalin asmara selama tiga tahun. Dan Nay --sapaan Naysila Mirdad-- mengaku serius menjalani asmaranya.



Namun dirinya masih belum mau untuk melepas masa lajangnya. Adik kandung Nana Mirdad ini ingin mempersiapkan beberapa hal lebih dulu, terutama mental dan psikologis.

Naysila Mirdad tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha muda. Bahkan, kabarnya Roestiandi Tsamanov saat ini memiliki tiga perusahaan yang dijalaninya.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.