Ibu Mertua Nuri Maulida Meninggal Dunia

Published: 14 March 2018
64 times
Ibu Mertua Nuri Maulida Meninggal Dunia Nuri Maulida. (Instagram/nurimaulida)

Lama tak terdengar gaungnya di jagat hiburan Tanah Air, Nuri Maulida muncul dengan membawa kabar duka. Ibu mertuanya meninggal dunia hari ini, Rabu (14/3/2018).

Kabar duka itu diketahui langsung dari Instagram pribadi Nuri Maulida. Bintang film Me vs High Heels itu mengunggah foto sebagian tubuh jenazah mertuanya yang sudah ditutupi kain.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf dari Mama Rea (ibunda suamiku),,, Mohon doanya agar mama ditempatkan di Jannah-Nya. Aamiin. 22-11-1960 ~ 14-03-2018," tulis Nuri Maulida.

Ibu mertua Nuri Maulida itu meninggal dunia di usia 58 tahun. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab meninggalnya ibu mertua Nuri tersebut.



Sementara itu, suami Nuri Maulida, Pandu Kesuma Dewangsa mengunggah fotonya bersama sang ibu ketika masih hidup. "Mamah," tulis Pandu singkat dengan membubuhkan emoticon wajah cium di belakangnya.

Nuri Maulida menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014 silam. Hanya dalam kurun waktu empat bulan perkenalan, Nuri akhirnya mau dinikahi oleh Pandu.

"Saya jalan empat bulan berhubungan. Nggak ada acara pacaran. Kami taaruf. Saya langsung ajak menikah saja," kata Pandu.

Wajah cantik Nuri Maulida sendiri sudah beberapa tahun belakangan jarang menghiasi layar kaca Tanah Air. Setelah menikah, wanita 32 tahun itu lebih sibuk mengurus keluarga.

"Suami tidak yang over protective. Membatasi juga tidak secara langsung, dia komunikatif. Biasanya saya ditanya, mau kerja boleh tapi tidak yang membahayakan baby. Saya diberi pilihan dan saya memilih untuk fokus mengurus anak saat ini," ungkapnya.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.