Cerita Chikita Meidy Jelang Pernikahan

Published: 18 March 2018
70 times
Cerita Chikita Meidy Jelang Pernikahan Chikita Meidy dan Indra Aditya (Instagram/dekraftwedding)

Kabar bahagia datang dari penyanyi cilik yang populer di era 90an, Chikita Meidy. Perempuan 27 tahun yang kini fokus berbisnis tersebut akan segera melepas masa lajang, pertengahan tahun ini.

Pria beruntung yang berhasil merebut artis berdarah Minang tersebut bernama Indra Adhitya. Menurut penuturan Chikita Meidy, persiapan pernikahannya telah hampir rampung, yaitu sekitar 60 persen.

Sambil menunggu hari bahagia itu tiba, Chikita Meidy berkesempatan cerita soal pertemuannya dengan Indra Adhitya. Ternyata, proses perkenalan hingga rencana pernikahan hanya memakan waktu beberapa bulan.

"Jadi awalnya, aku memang dikenali teman, aku memang berpikir, memang udah saatnya ya aku di usia yang cukup matang memilih untuk lanjuti sebagai wanita yang punya tanggung jawab lebih lagi," ujar Chikita Meidy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).



Tak perlu waktu lama bagi Chikita Meidy untuk yakin dengan sosok Indra Adhitya, begitu pun sebaliknya. Setelah mengenal satu sama lain selama empat bulan, keduanya sepakat membawa hubungan mereka ke pelaminan.

"Perjalanannya cukup cepat. Aku di (usia hubungan) empat bulan sudah dilamar dan (pertunangan) resminya waktu (hubungan) aku sudah setahun. Aku habis wisuda sudah tukar cincin," lanjut Chikita Meidy.

Sosok Indra Adhitya sudah diterima di keluarga mantan penyanyi cilik tersebut. Kini, Chikita Meidy dan Indra Adhitya tinggal sabar menghitung waktu hingga saat-saat bahagia itu tiba.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.