Pose Menantang Nikita Mirzani & Dipo Latief! Berbalut Busana Jeans

Published: 05 April 2018
23 times
Pose Menantang Nikita Mirzani & Dipo Latief! Berbalut Busana Jeans Nikita Mirzani dan Dipo Latief pamer kemesraan di sesi pemotretan. Credit: via instagram.com/mariophotographie

Kisah kehidupan pribadi selebriti memang sering kali menjadi perbincangan publik, apalagi kalau sudah membahas soal perjalanan asmara mereka. Selain itu, hal yang juga ramai menjadi topik pembahasan adalah penampilan dari para artis. Memang tak bisa dipungkiri kalau mereka selalu dituntut untuk tampil mempesona dalam berbagai kesempatan.

Membahas tentang dua hal tersebut, tren pemotretan kekinian memang tengah marak di kalangan para bintang tanah air. Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Nikita Mirzani dan pria yang dekat dengannya yakni Dipo Latief. Menjalani beberapa sesi photoshoot dengan tema yang berbeda, pasangan ini tak malu untuk pamerkan pose mesra di hadapan kamera.



Bekerjasama dengan Mario Photographie, Niki dan Dipo memang sempat tampil dengan beberapa busana. Salah satunya, pasangan tersebut tampil kompak mengenakan busana serba jeans. Namun, selain pakaian yang membalut chemistry mereka, keduanya juga menjadi perhatian karena chemistry dan kedekatan yang begitu terasa dalam potret hasil photoshoot ini.



Perjalanan asmara keduanya memang belakangan ini sering menjadi perbincangan dan membuat publik penasaran. Meski begitu, Niki dan Dipo sama-sama tengah menikmati hubungan yang mereka jalani. Termasuk dengan melakukan pemotretan kekinian ini. Banyak rumor beredar, satu hal yang pasti adalah pasangan ini nampak begitu nyaman satu sama lain. So sweet!

KapanLagi.Com

 

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.