Ivan Gunawan Jual Hijab Mandjha Murah di E-Commerce

Published: 25 May 2018
15 times
Ivan Gunawan Jual Hijab Mandjha Murah di E-Commerce Ivan Gunawan dengan hijab Mandjha. (Sumber foto: Shopee)

Ivan Gunawan yang sudah lebih dari 12 tahun berkecimpung di industri fashion, kini bekerja sama dengan e-commerce Shopee untuk koleksi hijab terbarunya. Tidak lagi mematok harga mahal, pria yang akrab disapa dengan panggilan Igun ini memberikan harga yang terjangkau pada masing-masing koleksi hijabnya.

Dengan membawa nama hijab Mandjha, Ivan Gunawan yakin para followers-nya yang mayoritas perempuan berhijab bisa tampil cantik dengan harga yang murah. Apalagi Shopee juga menawarkan beberapa promo khusus saat Ramadan 2018.

Ivan juga yakin kalau Shopee adalah e-commerce yang tepat untuk memasok lini hijab Mandjha yang ia produksi. Hal ini dikarenakan Shopee adalah e-commerce di Indonesia yang memiliki jumlah pembeli kebanyakan perempuan.

Bersamaan dengan launching hijab Mandjha di Shopee, pada Ramadan 2018 ini Shopee juga menawarkan promo menarik di bulan penuh hikmah ini. Campaign Shopee Big Ramadhan Sale 2018 akan digelar pada 25-31 Mei 2018. Selain diskon besar-besaran, akan ada game Goyang Hujan Emas yang membagikan 3 milyar koin Shopee dan emas pada konsumen yang beruntung.



Dalam rangka meramaikan Shopee Selebriti Squad, Ivan Gunawan dengan produk hijab Mandjha menawarkan variasi hijab yang berbeda dari desainer kebanyakan. Shopee juga membantu transaksi pembelanjaan lebih mudah dan terjangkau.  

Pada Kamis (24/05/18) kemarin, Ivan Gunawan hadir sebagai guest speakers sekaligus perwakilan dari Shopee Selebriti Squad. Dengan ekspresif, Ivan menjelaskan tentang produk hijab Mandjha yang ia jual di Shopee dengan harga terjangkau.



"Satu tahun saya membuka lini hijab Mandjha. Saya juga survei, gimana sih, favorit hijab followers saya yang menggunakan hijab? kualitas mana yang mereka suka, bahan dan harganya seperti apa. Saya pun juga menjualnya dengan harga yang murah. Kerudung paling murah 149ribu sampai dengan 279ribu. Ada berbagai varian mulai dari chiffon, silk dan lain-lain." jelas Ivan Gunawan pada acara Ngabuburit Shopee Rabu sore (24/05/18) kemarin.

Dari berbagai desainer yang mengeluarkan koleksi hijab di Ramadan 2018, Ivan Gunawan yakin hijab Mandjha juga bisa mendapatkan hati dari para penggemarnya. "Kalau banyak desainer yang bikin baju gamis buat pesta, saya mau bikin baju hijab yang lucu dengan harga yang friendly. Atau ada yang jadi pengin cepat pakai hijab habis lihat koleksi aku. Hijab Mandjha juga menawarkan keinginan buat mix and match saat pakai hijab." lanjut Ivan Gunawan menjelaskan kelebihan hijab Mandjha.

Bintang.Com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.