Yuni Shara, Usia Tidak Menghalangi Penampilan

Published: 07 June 2018
110 times
Yuni Shara, Usia Tidak Menghalangi Penampilan Street style Yuni Shara. (Instagram/yunishara)

Penyanyi lawas Yuni Shara memiliki penampilan yang selalu menarik, dengan tubuhnya yang mungil dan wajah semakin cantik, membuatnya tampil on-point setiap saat.

Outfit keseharian yang dipakai ibu dua anak ini juga tidak terlihat seperti ibu-ibu, berbagai macam gaya diaplikasikan Yuni Shara untuk membuat stylenya tidak terkesan monoton. Belum lama ini Yuni Shara merayakan ulang tahunnya hingga kini usianya genap mencapai 46 tahun.

Namun, karena penampilan menjadi hal yang sangat penting untuk kakak Krisdayanti ini, gayanya pun tetap terlihat trendi dan modis. Dengan mix and match busana yang tepat untuknya.

Saat mengenakan daily wear, Yuni Shara lebih sering mengusung gaya kasual. Menghadiri acara formal, tampilan perempuan kelahiran 3 Juni 1972 tersebut kerap bergaya glamor.

Nah, street style Yuni Shara juga tidak kalah menariknya seperti mengenakan denim atau jeans yang membuat gayanya terlihat modis seperti anak ABG.



Memiliki wajah yang imut membuat Yuni Shara beruntung karena penampilannya selalu menarik. Mau pakai outfit model apa saja akan terlihat cocok atau pas ditubuhnya.

Bergaya ala gadis Paris dengan mengenakan sunny hat warna hitam yang dimix dengan jaket kulit. Gayanya makin seperti anak ABG dengan memakai overall denim yang hits.



Memang tidak ada habisnya kalau membicarakan gaya ibu dua anak ini selalu terlihat on-point dengan outfit yang dipakainya.

Apalagi memilih memakai atas dan bawah yang senada bermotif floral. Style-nya langsung maksimal dengan sentuhan angkle boots hitam.

Bintang.com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.