Nindy Ayunda Seperti Anak Muda Masa Kini Selalu Tampil Fresh

Published: 23 June 2018
20 times
Nindy Ayunda Seperti Anak Muda Masa Kini Selalu Tampil Fresh Street style Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Penampilan merupakan hal yang nomor satu bagi semua perempuan. Apalagi sebagai seorang public figur, fashion adalah segalanya, tak terkecuali Nindy Ayunda yang kerap tampil menarik.

Sebagai salah satu fashionista yang hits, Nindy Ayunda gemar mengenakan outfit yang unik dan tampil beda. Sehingga tidak sedikit warganet yang mengkritik penampilannya, gaya Nindy disebut seperti ABG. Namun, ada juga yang menanti-nantikan gaya unik Nindy.

Dalam hal berbusana, ibu dua anak ini memakai jasa seorang fashion stylist sehingga tidak heran kalau gayanya yang nyentrik tersebut tetap terlihat stylish.

Sebagai fashionista sejati, item fashion yang dipakai Nindy juga tak lepas dari barang-barang branded. Dari tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris.

Dan street style Nindy Ayunda juga hits banget dan wajib untuk ditiru untuk weekend nanti. Seperti apa mix and match-nya?



Soal fashion Nindy Ayunda tidak ada matinya, mau gaya kasual, simple hingga terlihat mewah tampilannya terlihat menarik.

Mengenakan sweatshirt, rok mini denim dan sneakers saja gaya Nindy Ayunda terkesan effortlessly chic.



Tidak selalu terlihat feminin, perempuan 29 tahun ini juga kerap bergaya maskulin, misalnya dengan mengenakan kaos yang bertuliskan boy.

Lalu dipadu padankan dengan skinny jeans warna hitam dan sneakers. Untuk melengkapi gayanya Nindy Ayunda mengenakan sunglasses. Gimana setujukan street style Nindy seperti anak muda masa kini?

Bintang.com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Ayah anak selebriti seperti Ferry Salim dan Brandon Salim memang selalu terlihat kompak. Apalagi Ferry Salim memang menjaga hubungan ayah anak ini untuk terus kompak. Meski begitu Brandon Salim ...