Gaya Simple ala Natasha Wilona yang Bikin Kagum

Published: 24 July 2018
18 times
Gaya Simple ala Natasha Wilona yang Bikin Kagum Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Natasha Wilona perempuan berwajah oriental yang memiliki kulit putih menjadi point utama kekasih Verrell Bramasta untuk tampil menarik. Natasha dan Verrell sudah cukup lama menjalin kisah asmara yang terlihat semakin lengket dan mesra.

Tidak heran kalau gaya pacaran keduanya selalu jadi sorotan netizen, apalagi belum lama ini kebersamaan Natasha dan Verrell di tepi kolam renang jadi ramai diperbicangkan belum lama ini. Akhirnya Verrell mengungkapkan kalau Natasha memakai baju renang yang sesuai dengan lokasinya.

Melihat gaya perempuan 19 tahun tersebut terlihat natural, kelebihan penampilan Natasha Wilona memiliki daya tarik tersendiri dengan tampil alami.

Tanpa harus make up dan dress up menjadi tampilan sehari-hari perempuan asal Jakarta tersebut. Penampilannya tersebut pun cukup menarik perhatian.

Dalam tampilannya yang simple Natasha Wilona tetap jadi nomor satu dimata Verrell Bramasta. Seperti apa penampilan yang bikin kagum Verrell?



Natasha Wilona semakin merasakan popularitasnya sebagai seorang selebriti. Tampil menarik dengan style yang simple sangat mudah untuk kekasih Verrell.

Memadupadankan atasan hitam yang ditumpuk dengan outer floral dan Natasha memakai celana jeans yang membuatnya terlihat casual-chic.



Karena memiliki kulit putih Natasha Wilona terlihat cocok memakai warna apa saja. Seperti memadupadankan warna-warna cerah Natasha terlihat fresh.

Mengenakan blouse kuning tanpa lengan yang dimix bersama skirt atau rok motif floral Natasha Wilona tampil simple namun tetap terlihat stunning.

Bintang.com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.