Pesona Gaun Pengantin Tasya Kamila si Anak Gembala

Published: 06 August 2018
17 times
Pesona Gaun Pengantin Tasya Kamila si Anak Gembala (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menjadi pasangan suami istri tepat hari Minggu, tanggal 5 Agustus 2018 di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan. Mantan penyanyi cilik ini tampak serasi dengan Randi yang sama-sama memakai nuansa warna putih.

Tasya Kamila terlihat cantik dan memesona memakai kebaya putih yang terlihat modern. Dengan twist payet dan veil yang membuat penampilan Tasya semakin menarik. Kebaya tersebut merupakan rancangan Andhita Siswandi.

Cuttingan yang diaplikasikan pada kebaya putih si Anak Gembala ini terkesan sederhana, namun terlihat elegan dengan detail payet yang bertaburan disetiap sisi baju pengantin Tasya.

Untuk memberikan kesan tradisional di akad nikah, Tasya memakai kain batik berwarna coklat. Paduan yang membuat tampilan Tasya  terlihat sederhana namun elegan.

Begitu juga dengan tata rias dan rambutnya yang terlihat simple. Tanpa memakai aksesoris yang berlebihan, penampilan Tasya Kamila semakin mencuri perhatian memakai veil bordir floral.



Konsep pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tidak berlebihan namun terkesan mewah. Saat resepsi Tasya Kamila memakai gaun yang membuat tampil seperti Princess.



Wedding dress yang dipakai Tasya Kamila rancangan Hian Tjen, dengan cuttingan A-line bervolume dan diberi detail bordir bunga penampilan perempuan 25 tahun ini terlihat klasik.



Di acara respsi Tasya Kamila merubah penampilannya dengan memakai gaun pengantin rancangan Cynthia Tan. Baju tersebut dipakai Tasya saat berdansa dengan Randi.

Gaun putih yang cuttingannya memakai cape transparan membuat penampilan Tasya Kamila terlihat cantik dan elegan. Pesta pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang bisa dijadikan inspirasi.

Bintang.com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.