Soal Fashion, Ini yang Paling Tak Disukai Agnez Mo

Published: 27 October 2017
193 times
Soal Fashion, Ini yang Paling Tak Disukai Agnez Mo Agnes Monica alias Agnez Mo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jakarta - Agnes Monica alias Agnez Mo adalah selebritas yang penampilannya selalu menjadi pusat perhatian. Bahkan, apapun yang dikenakan pelantun "Los As I Get Paid" itu bisa menjadi rujukan bagi para pecinta fashion Tanah Air.

Namun siapa sangka, di balik penampilannya yang glamor, ada hal yang paling tak disukai Agnez Mo dalam berbusana. Rupanya, artis mulitalenta berusia 31 tahun itu tak menyukai sepatu high heels.

Kalau pun mengenakan heels, itu karena alasan pekerjaan. Untuk sehari-hari, Agnez Mo lebih senang mengenakan sandal atau sneakers.

"Saya enggak bakat pakai heels. Jadi saya setelah ini lepas dan pakai sendal," ujar Agnez Mo, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (26/10/2017).



Kenyamanan dalam berpenampilan jadi hal yang paling utama bagi Agnez Mo. Kekasih Wijaya Saputra ini pun tak mau terlalu terkungkung dengan fashion yang sebenarnya tak sesuai dengan karakternya.

"Yang penting nyaman sih. Karena kita percaya masing-masing karakter fashion berbeda. Kalau suka style feminin, yah pakai feminin. Mau seperti tomboy ya yang penting nyaman," sambung Agnez Mo.

Selain nyaman, melihat situasi dan kondisi juga menjadi hal yang tak kalah penting.  "Intinya nyaman saat dipakai, ya pakai lah itu. Enggak mungkin hujan saya pakai shortpants," kata Agnez Mo.

Sumber : Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Ayah anak selebriti seperti Ferry Salim dan Brandon Salim memang selalu terlihat kompak. Apalagi Ferry Salim memang menjaga hubungan ayah anak ini untuk terus kompak. Meski begitu Brandon Salim ...