Mulai Pakai Baju Seksi, Prilly Latuconsina Bukan yang Dulu Lagi?

Published: 28 October 2017
28 times
Mulai Pakai Baju Seksi, Prilly Latuconsina Bukan yang Dulu Lagi? Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina awalnya dikenal sebagai aktris muda yang selalu berdandan sederhana. Publik tentu masih ingat penampilannya yang polos saat pertama kali muncul di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, 2014 lalu.

Namun kini, seiring dengan bertambahnya usia, Prilly Latuconsina juga mengubah penampilannya menjadi lebih dewasa. Barang-barang mewah hingga pakaian yang menampakkan lekuk tubuhnya pun akrab baginya.

Hal itu terbukti melalui sebuah foto di Instagram pribadi Prilly Latuconsina, Jumat (28/10/2017). Dalam foto itu, perempuan 21 tahun tersebut tengah menghadiri sebuah acara. Sebuah gaun pendek ketat berwarna hijau keemasan membalut tubuhnya yang langsing.

Rambut Prilly Latuconsina pun dikuncir kuda dengan sedikit bagian yang sengaja dibuat tak beraturan. Aktris Hangout itu menatap kamera dengan tegas, tanpa senyuman, sehingga membuat dirinya terlihat makin seksi.

Ratusan pujian langsung mengalir deras di kolom komentar. Namun sayang, tak sedikit pula yang menyatakan bahwa Prilly Latuconsina tampil terlalu seksi dalam balutan busana tersebut. Mereka mengaku rindu dengan gaya busana sang idola dahulu.

"Mkin dewasa ya kk sekrang,,, mkin tau sama fashion sekrng mh kk ,,,dimna wktu itu mh cumn pke celna pnjng,, dimna wktu itu kk ii msih gya nya yg sederhna,,,,, tpi aq kngen kk prilly yg sederhna," tulis @juwitaapl18.

"Ka kenapa sekarang sering menggunakan pakaian yang auratnya terlihat dan agak kurang enak di pandang sebaiknya kaka seperti dulu menggunakan pakaian yang agak tidak terlalu seksi," sahut @sintanrt.

"Semakin dewasa harus lebih tertutup ka @prillylatuconsina96 ...(maaf kalo menasihati)," ungkap @nashri.hy.0611.

Sumber : Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.