Bergaya Kembar, Lebih Segar Aurel Hermansyah atau Ashanty?

Published: 06 November 2017
141 times
Bergaya Kembar, Lebih Segar Aurel Hermansyah atau Ashanty? Aurel Hermansyah dianggap lebih tua dari Ashanty saat mengenakan pakaian ketat. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jakarta - Kedekatan Aurel Hermansyah dan sang ibu sambung, Ashanty, tak perlu diragukan lagi. Saking dekatnya, publik sampai menduga bahwa Ashanty sanggup menggantikan Krisdayanti sang ibu kandung di hati Aurel.

Hal tersebut kembali dibuktikan melalui unggahan Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya, Minggu (6/11/2017). Dalam foto itu, Aurel bersanding dengan Ashanty seraya pamer senyum ke arah kamera.

Keduanya kompak mengenakan gaun pendek berwarna hitam yang ketat, hingga menampakkan lekukan tubuh mereka. Penampilan tersebut makin terasa kembar, melihat model rambut keduanya yang sama-sama terurai panjang berwarna coklat.

Ibu rasa kakak 😘🤣

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on



"Ibu rasa kakak," begitu keterangan foto yang ditulis Aurel Hermansyah. Sulung anak pasangan Anang Hermansyah - Krisdayanti itu seakan ingin menunjukkan kebahagiaannya mempunyai ibu sambung yang gaul seperti Ashanty.

Sayangnya, ungkapan cinta dari Aurel Hermansyah pada Ashanty itu justru dijadikan bahan olokan para netizen. Pasalnya, perempuan berumur 19 tahun itu dianggap berdandan lebih tua dari usianya.

Tak sedikit pula yang membandingkan kecantikan Ashanty dan Aurel Hermansyah. Menurut sebagian orang, wajah Ashanty justru lebih segar daripada anak sambungnya tersebut.

"Anaknya muka tuirr... ibuknya muka segerr," tulis @manaluveronica.

"knp msti mrh ? Kan emng bnr .. iya aurel nya cntik kok .aku juga suka .tpi fto nya yg 1 ni mekup bju nya krg fresh .. jdi lbih trlihat seumuran sm bunda nya . Bunda nya malah yg keliatan muda jadinya," sahut @lismadumasari.

"Cantikan ibu nya dan keliatan segerr daripada ank y," ungkap @maryaulpha4547u.

"Remaja rasa emak emak," sindir @anandayld.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.