Syahrini Ngaku Mengedit Fotonya di Instagram

Published: 18 November 2017
66 times
Syahrini Ngaku Mengedit Fotonya di Instagram Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/bintang.com)

Jakarta Kaki Syahrini terlihat lebih tinggi di foto yang diunggahnya di Instagram. Seperti pernah diberitakan Liputan6.com, Syahrini pernah mengunggah sebuah foto saat berada di Belanda. Banyak yang berkomentar jika kaki Syahrini terlihat lebih panjang. Benarkah?

"Jadi kalau di foto itu harus cucok meong dari bawah kaki harus panjang badan pun panjang. Kaki harus memanjang tampak seperti model-model. Kalau foto dari bawah. Edit saja ih kalau kurang tinggi, tinggiin sedikit. Edit saja nggak usah munafik," kata Syahrini saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, baru-baru ini.

Meski begitu, Syahrini sempat meminta kepada sang fotografer agar mengambil fotonya dari bawah. Ini untuk membandingkan fotonya sebelum diedit. Alasannya, supaya dirinya terlihat tinggi dan kakinya jenjang bak model.

"Memang minta selalu angle dari bawah biar supaya kelihatan tinggi, cantik. Iya sampai tiduran fotonya saya sudah hapal dia maunya kayak apa," ujarnya.



Hal itu Syahrini lakukan agar tetap terlihat cantik. Apalagi di media sosial, semua foto-foto harus terlihat bagus.

“Kalau tampilan di Instagram itu harus cantik, itu kan memorable  semuanya berbagai macam fitur dan filter pakai dong, kita beli semuanya. Pakai manja-kan foto anda, ehm..., nggak usah hipokrit-lah. Edit semuanya, ya kan,” pungkas Syahrini.

Liputan6

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.