Nindy Pakai Piyama Saat Pesta?

Published: 20 December 2017
50 times
Nindy Pakai Piyama Saat Pesta? Penampilan Nindy yang jadi bahan perbincangan. Credit: instagram.com/nindyparasadyharsono

Saat menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos, penyanyi cantik Nindy datang ke acara tersebut dengan dandanan yang berbeda. Nindy memakai satu set piyama dengan corak bunga berwarna merah. Meskipun terlihat fashionable dengan dandanan serta aksesoris yang ia kenakan, nyatanya tak sedikit netizen yang mengkritik penampilan Nindy. Ditemui di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12) lalu, wanita berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan alasannya.

"Karena aku kan anaknya bukan pingin dibilang up to date. Maksudnya gini loh, namanya fashion tidak memiliki keterbatasan, kita boleh mengaplikasikan apa saja, itu terserah gitu loh dan itu tidak ada hukumnya. Jadi pada saat aku memakai piyama kan itu ada bentuk yang memang kita presentasikan tidak seperti orang bangun tidur," jelas Nindy.

Pelantun lagu Cinta Cuma Satu tersebut juga menjelaskan bahwa piyama yang ia kenakan berbeda dengan piyama untuk tidur. Bahkan tren memakai piyama saat datang ke acara resmi sudah populer dan menjadi hal biasa di luar negeri. Selain itu, Nindy juga merias wajahnya dengan make up serta memakai high heels.

"Itu piyama yang aku pakai punya pengaitnya untuk celana bukan seperti karet dan aku juga dandan, aku pake hairdo, pake tas, heels, jadi kan presentasinya tidak seperti orang baru bangun tidur. Beda kalau orang yang baru bangun tidur apa ada orang seperti itu, engga hehe jadi aku memakai itu emang karena lagi unik, lagi lucu dan nggak ada masalah," lanjutnya.

Sempat beredar kabar bahwa piyama yang dikenakan oleh Nindy dibandrol dengan harga yang fantastis. Tak menampik, Nindy pun membenarkan bahwa piyama puluhan juta tersebut ia beli dari brand ternama bernama Maxmara.

"Harganya susah disebutin ya, kan ada yang keluar tuh artikelnya, ya sebenarnya artikel itu juga nggak tepat gitu. Maksudnya bukan mau dibilang lebih mahal lagi atau engga tapi memang sebenarnya harga memang lumayan, tapi karena itu bukan brand yang biasa. Memang brandnya dari luar dan dia juga bukan spesialis untuk mengeluarkan piyama, tapi pada saat sekarang piyama itu memang jadi trend dan udah dari tahun-tahun yang lalu sebenarnya. Pada saat tahun lalu pun aku juga udah pernah pake bahkan dari brand piyama banget, jadi pada saat aku pakai ini dari brand yang memang pakaian biasa," pungkas Nindy.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.