Gaya Glamor Syahrini Bikin Heboh di 2017

Published: 28 December 2017
8 times
Gaya Glamor Syahrini Bikin Heboh di 2017 Syahrini sempat diprotes soal jaket bulu-bulu yang ia kenakan. Credit: via instagram.com/princessyahrini

Selain talenta dan karya yang menarik, para selebriti juga dinilai oleh mata publik dari penampilan mereka. Maka dari itu tak heran jika sederet artis sering lakukan perawatan kecantikan hingga hadir dengan busana yang fashionable. Publik pun juga sering berkomentar tentang baju hingga riasan wajah yang mereka pakai.

Dalam kesehariannya, para artis juga kerap menggunakan jasa dari stylist hingga make-up artist. Meski begitu, keputusan final tentang penampilan mereka masih ada di tangan sang bintang. Para pekerja di belakang gaya kece seleb memang belakangan ini kerap menarik perhatian media dan publik.

Penyanyi fenomenal yang dikenal dengan jargon unik dan gayanya yang centil ini memang selalu dikaitkan dengan dunia fashion. Syahrini kerap memamerkan berbagai barang fashion yang merupakan karya dari rumah mode ternama. Mulai dari baju, kacamata, tas hingga sepatu miliknya memiliki harga yang fantastis!



Meski kerap mendapat pujian soal penampilannya yang mempesona, wanita kelahiran kota Bogor tersebut juga tak jarang dikritik tentang penampilannya. Sama halnya saat ia mengunggah fotonya dalam balutan jaket bulu-bulu di akun Instagram-nya. Ramai di bahas, pelantun lagu Sesuatu mengaku kalau busana yang ia gunakan tersebut terbuat dari bulu palsu.

Beberapa waktu yang lalu, saat sedang melakukan ibadah umrah, penyanyi berusia 35 tahun pun sempat juga jalan-jalan dengan keluarganya. Namun tentunya yang jadi perhatian adalah busana yang ia kenakan. Salah satunya adalah saat ia memadukan hijab dengan perpaduan baju yang terlihat cukup ketat.

KapanLagi.Com

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.