Gaya Unik Baru Nindy Pakai Anting Beng-Beng! Ramai Ditiru Netizen

Published: 24 January 2018
30 times
Gaya Unik Baru Nindy Pakai Anting Beng-Beng! Ramai Ditiru Netizen Nindy kerap jadi perbincangan karena busana dan aksesoris uniknya. Credit: via instagram.com/nindyparasadyharsono

Penampilan memang sudah menjadi salah satu modal seorang selebriti untuk bisa sukses di panggung hiburan. Karena hal tersebut pula banyak artis yang rela keluar biaya lebih untuk perawatan kecantikan hingga mengoleksi busana sampai aksesoris kekinian. Semua itu memang bertujuan agar menunjang gaya seleb agar mempesona di berbagai kesempatan.

Kalau berbicara mengenai hal ini, sosok Nindy memang tak bisa dilewatkan begitu saja. Di sepanjang tahun 2017, penyanyi solo yang satu ini memang begitu ramai menjadi perbincangan publik karena pilihan busana hingga aksesoris yang ia kenakan. Ibu dua anak ini sering dibuat heran sekaligus terpukau karena penampilan-nya yang unik.



Di awal tahun 2018 ini, pelantun lagu Untuk Sahabat tersebut memutuskan untuk habiskan waktu liburan dengan keluarga di Bali. Selain itu, momen bersantai itu juga untuk rayakan ulang tahun-nya. Namun yang jadi perhatian adalah beberapa aksesoris yang ia pakai selama berada di sana. Nindy sempat terlihat mengenakan busana kasual yang dipadu dengan sepasang anting berbentuk miniatur snack cokelat populer yakni Beng-Beng!



Berbeda dari yang lain, penampilannya kali ini bukan hanya jadi bahan perbincangan. Pada akun Instagram pribadi miliknya, wanita berusia 29 tahun ini mengunggah sederet foto kolase orang-orang yang meniru gayanya tersebut. Uniknya lagi, mereka mengenakan bungkus asli makanan ringan itu sebagai anting. Kocak banget ya!

KapanLagi.Com

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.