Maia Estianty Masih Kece Dengan Rambut Dikepang & Dikuncir Dua!

Published: 14 February 2018
57 times
Maia Estianty Masih Kece Dengan Rambut Dikepang & Dikuncir Dua! Penampilan Maia Estianty bak ABG dengan gaya kekinian. Credit: via instagram.com/maiaestiantyreal

Untuk bisa sukses di panggung hiburan, para selebriti memang membutuhkan banyak modal. Selain talenta dan karya yang menarik, mereka juga dinilai oleh mata publik dari segi penampilan. Karena hal tersebut pula banyak artis yang rela habiskan biaya untuk lakukan perawatan kecantikan. Tak sampai di situ saja, mereka juga mengoleksi busana hingga aksesoris kece.

Kalau berbicara soal penampilan, sosok Maia Estianty memang tak bisa dilewatkan. Salah satu musisi handal tanah air ini memang dikenal dengan karena fashion sense-nya hingga paras cantiknya yang awet muda. Dengan wajah yang masih mulus dan gaya kekinian, siapa yang menyangka kalau mantan istri Ahmad Dhani ini sudah memiliki 3 orang anak yang sudah besar?

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Maia kerap mengunggah beberapa deretan foto ootd (outfit of the day), momen asyik saat santai liburan ke luar negeri, hingga beberapa potrait dirinya yang memamerkan betapa penampilannya yang memang begitu awet muda. Sama halnya dengan saat ia tampik bak ABG dengan gaya rambut yang satu ini!



Yup, wanita berusia 42 tahun ini masih terlihat begitu cocok dengan gaya rambut dikepang dan diikat dua. Riasan wajah yang flawless tersebut membuat Maia tampil semakin mempesona. Dengan polesan lipstick warna pink, rona awet muda dari pelantun lagu Ingat Kamu ini semakin terpancar. Apalagi ditambah dengan sepasang anting unik yang menghiasi dua daun telinga. So pretty!

KapanLagi.Com

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.