Sultan Agung Adi Prabu Hanyakrakusuma atau yang lebih dikenal sebagai Sultan Agung (1613 - 1645), adalah raja Mataram yang telah diangkat menjadi Pahlawan Nasional. Di bawah kekuasaannya, Mataram menjadi salah satu kerajaan terbesar di Jawa, hingga Nusantara saat itu.

Sekuel film Jailangkung yaitu Jailangkung 2 resmi hadir mengobati rasa penasaran masyarakat Indonesia khususnya pecinta film horror soal kelanjutan kisah 3 kakak beradik yang dihantui makhluk halus. Seperti diketahui film pertamanya berhasil ditonton oleh lebih dari 2,5 juta orang, pada libur Lebaran 2017.

Film Nagabonar Reborn sudah memasuki tahap produksi. Rencananya, film garapan rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa (GTP) mulai melakukan proses syuting pada Juli 2018.

Film hadir sebagai medium paling efektif dalam menggambarkan dunia dan realitas manusia. Alasannya, karena film memiliki kekayaan unsur yang multidimensi serta kompleks.

Kulari ke Pantai, film terbaru garapan sutradara Riri Riza, bisa dibilang sebagai sebuah film yang sangat istimewa. Pasalnya, ini adalah sebuah film perjalanan alias road movie yang mengambil perspektif anak-anak.

Dian Sastrowardoyo memang sudah menapaki karir di industri perfilman sejak usia remaja. Namun ternyata Dian masih punya angan-angan bermain dengan beberapa aktor favorit. Lewat film Aruna dan Lidahnya, impian itu terwujud karena akhirnya bisa beradu akting dengan salah satu nama yaitu Oka Antara.

Film LIMA seolah menjawab kerinduan penikmat film untuk karya anak bangsa, menceritakan mengenai kecintaan terhadap Indonesia. Lola Amaria, sutradara dan produser film LIMA membuat karya yang dipersembahkan untuk Indonesia.

Rio Dewanto kini mulai melebarkan sayap ke industri hiburan internasional. Ia terlibat dalam sebuah syuting bersama para sineas dan bintang asal Thailand.

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.