Jakarta Film Pengabdi Setan sudah mulai tayang di beberapa negara Asia Tenggara. Setelah Malaysia, baru-baru ini bioskop Filipina telah menayangkan film horor besutan sutradara Joko Anwar itu.

Jakarta - Kesuksesan Joko Anwar‏ sebagai sutradara Pengabdi Setan masih terus berlanjut. Rangkaian penghargaan masih terus menghantuinya hingga kini. Belum lama ini, ia berhasil meraup tiga nominasi di ajang penghargaan film Piala Maya 2017.

Jakarta - Pencinta film di Indonesia cukup antusias menyambut kehadiran film Satu Hari Nanti. Ini terlihat dalam pemutaran hari pertama di bioskop. Di berbagai kota, penonton dibuat penasaran dengan label klasifikasi usia 21 tahun ke atas.

Jakarta - Setelah sepuluh tahun, sekuel film Ayat Ayat Cinta berjudul Ayat Ayat Cinta 2 siap dirilis pada 21 Desember 2017 mendatang. Fedi Nuril masih dipercaya untuk berperan sebagai tokoh Fahri.

Jakarta - Para pengguna Twitter Tanah Air tampaknya gemar membicarakan film Indonesia yang sedang tayang di bioskop.

Film Animasi Indonesia Si Juki

05 December 2017

Jakarta Hadirnya film-film animasi dari luar negeri membuat anak-anak Indonesia tidak lagi mengenal karya anak bangsa. Kalau di tahun 1980-an sampai 1990-an Indonesia memiliki tokoh Unyil, memasuki era milineal justru tokoh anak-anak tidak muncul lagi. Malah, tokoh kartun seperti Upin-Ipin dan Bo Boi Boy dari Malaysia, yang kini menghiasi layar kaca di Indonesia.

Tegal - Tahun ini, Indonesia mengirim film Turah sebagai wakil resmi yang akan berlaga di Piala Oscar 2018. Hal ini, membuat Slamet Ambari, salah satu aktor dalam film ini, berdebar-debar.

Jakarta - Satu Hari Nanti terus mendapat sambutan positif dari penikmat film nasional. Film buatan Evergreen Pictures dan Rumah Film ini masuk kompetisi Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2017 (JAFF).

Gallery Foto

Kegiatan pemotretan bersama keluarga belakangan ini memang tengah menjadi tren di kalangan artis tanah air. Hal yang sama pun dilakukan oleh pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Bersama ...

Profil of the Month

Terlahir di Surabaya pada 26 Mei 1972, Ahmad Dhani, dikenal sebagai pentolan grup Dewa 19, pencipta lagu dan juga sebagai produser rekaman. Pria bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini dikenal penuh ...