Film 22 Menit garapan sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita, rencananya akan bisa disaksikan pencinta film di luar negeri. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Myrna dalam sebuah keterangan.

Penyakit kanker serviks yang diderita artis Julia Perez menjadi inspirasi dibuatnya film Jejak Cinta. Film produksi Trazz Production dan Scene Film ini rencananya akan tayang secara nasional di layar bioskop mulai 6 September 2018.

Hadirnya film-film bertema kedaerahan tetap relevan diperkenalkan kepada generasi milenial dalam upaya melestarikan budaya setempat.

Lee Chae Rin atau dikenal dengan CL debut di dunia akting. Mantan pentolan 2NE1 ini ikut terlibat di film Hollywood Mile 22, bersama Iko Uwais.

Sukses dengan film Dilan 1990, Max Pictures kembali menggarap film baru. Bukan drama remaja seperti Dilan 1990, melainkan perjalanan hidup (biografi) tokoh besar di panggung politik Indonesia.

Film Aruna dan Lidahnya menjadi film yang berbeda daripada yang lainnya. Film yang akan tayang pada 27 September 2018 ini mengangkat tema kuliner. Ini berbeda dari tema film kebanyakan yang rata-rata mengangkat horor maupun komedi.

Setelah kesuksesan Dilan 1990, akan muncul satu lagi film remaja yang diangkat dari sebuah novel. Bertajuk Serendipity, film ini dimainkan oleh dua bintang muda, Maxime Bouttier dan Mawar De Jongh.

Bulan Agustus 2018 menjadi waktu yang istimewa untuk masyarakat Tanah Air.

Tak hanya karena perhelatan Asian Games dan Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-73. Namun juga, karena ada sejumlah film Indonesia menarik yang akan tayang di bulan ini.

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.