Poster Terbaru Film Wiro Sableng

13 February 2018

Film Wiro Sableng yang diproduksi oleh Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan studio Hollywood Fox International Pictures telah lama mengundang rasa penasaran publik Tanah Air.

Komedian Sule kembali ke layar lebar. Film terakhir Sule dibintanginya lima tahun silam. Masih di genre drama komedi, Sule kini membintangi film berjudul Hong Kong Kasarung.

Kesuksesan Dilan 1990 tampaknya tidak membuat film London Love Story 3 gentar. Film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara itu resmi ditayangkan pada Kamis (8/2/2018) kemarin.

Film London Love Story 3 sudah dapat disaksikan hari ini, Kamis, 8 Februari 2018 di bioskop-bioskop Indonesia. Akhir kisah cinta Dave dan Caramel di film ketiga London Love Story ini menjadi yang paling dinantikan para penggemar.

Harapan untuk AADC 3 Reunian

04 February 2018

Hari ini, Instagram para pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ramai mengunggah sebuah foto kebersamaan yang sepertinya baru saja mereka lewati. Nama-nama seperti Dian Sastrowardoyo, Sissy Pricillia, dan Titi Kamal mengunggah foto yang sama.

Screenplay Films secara resmi telah mengumumkan jadwal tayang London Love Story 3 menjadi 8 Februari 2018 di bioskop. Ini artinya, film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith itu mundur sepekan dari jadwal yang direncanakan semula, 1 Februari 2018.

Film karya Sekolah Vokasi UGM, Tengkorak, akan diputar dalam Cinequest Film and VR Festival 2018.

Benyamin Sueb Rasa Baru dan Segar

28 January 2018

Hanung Bramantyo akhirnya bisa menerjemahkan bagaimana keinginan Falcon Pictures untuk menghidupkan kembali karakter Benyamin Sueb lewat film berjudul Benyamin: Biang Kerok. Padahal sebelumnya Hanung mengaku sedikit kesulitan ketika sosok Benyamin bakal dihidupkan lagi.

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.