Penampakan Para Pendekar Dunia Hitam Musuh Wiro Sableng

Published: 24 March 2018
36 times
Penampakan Para Pendekar Dunia Hitam Musuh Wiro Sableng Para Bandit di Wiro Sableng (Istimewa)

Film Wiro Sableng yang bakal tayang pada akhir tahun nanti, makin dinanti-nanti para penikmat film Tanah Air.

Setelah teaser dan poster para jagoan dari dunia putih, kini tiba saatnya para pendekar dunia hitam dari Wiro Sableng yang diperkenalkan.

Lifelike Pictures, rumah produksi film ini, memperkenalkan para jawara dan bandit yang akan menghadapi Wiro Sableng dkk pada Jumat (23/3/2018).

Sejumlah tokoh yang diperkenalkan antara lain Mahesa Birawa, Kalingundil, dan para bandit.



Karakter Mahesa Birawa yang diperankan oleh Yayan Ruhian, adalah musuh berbahaya yang merupakan bekas murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Ia memegang senjata andalan gada rantai berduri dan tongkat besi bercagak dua, dan jurus pamungkas pukulan kelabang hijau.



Sementara itu, Kaligundil (Dian Sidik) adalah kaki tangan Mahesa Birawa yang juga merupakan perampok yang bersarang di Jatiwalu.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, Yayan Ruhian yang juga bertindak sebagai Action Choreographer dalam film Wiro Sableng menyambut poster ini dengan semangat. "Sangar banget!" kata dia.

Yang menarik, karakter-karakter ini akan tampil dalam perhelatan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018 pada malam ini.

Dalam satu satu segmen di ajang perhargaan dunia perfilman ini, Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti akan melakukan adegan laga melawan bandit-bandit pasukan dari Mahesa Birawa.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.