Mengenal Yayan Ruhian Si Aktor Laga Indonesia

Published: 28 March 2018
73 times
Mengenal Yayan Ruhian Si Aktor Laga Indonesia Yayan Ruhian (Bintang.com)

Yayan Ruhian, bintang film laga yang dikenal lewat film The Raid 1 dan 2, serta Starwars: The Force Awakens, ini akan kembali beraksi dalam film laga Wiro Sableng 212. Dalam film garapan rumah produksi Lifelike Pictures ini, Yayan Ruhian berperan sebagai Mahesa Birawa, musuh tangguh dari Wiro Sableng. Selain itu, Yayan Ruhian juga duduk sebagai Action Choreographer dalam film tersebut.

Ditemui di Jakarta belum lama ini, Yayan mengatakan setiap film yang dibintanginya memiliki tantangan berbeda. Meski sudah menjadi aktor kelas dunia, Yayan tak mau menganggap enteng untuk memikul tanggung jawab sebagai pemain dan Action Choreographer di film Wiro Sableng.

Dalam film Wiro Sableng, Yayan Ruhian akan beradu peran dengan Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng. Bekerja sama dengan Vino, diakui Yayan semakin membuatnya mengenal lebh jauh sosok Vino. Ia tak bisa memungkiri jika Vino memang aktor yang luar biasa.

“Satu hal yang ingin saya sampaikan . Rasa bangga dan hormat saya kepada Vino G bastian. Kita sangat tahu dia sangat profesional. ternyata seorang Vino bukan hanya profesional saat dia dapatkan peran, saya ngak mengira, dia bakal sampai sejauh itu (memerankan Wiro). Dia yang minta terus kita berlatih terus sampai di atas jam 12 malam,” kata Yayan Ruhian d Jakarta belum lama ini.



sebagai Action Choreographer, Yayan berharap nantinya penonton akan puas dengan hasil kerjanya dan tim untuk membuat sebuah adegan perkelahian tampak menegangkan dan menarik. Berikut 5 tantangan Yayan Ruhian di film Wiro Sableng.

“Buat saya setiap karakter itu pasti ada kesulitan tapi kesulitan itu saya anggap sebuah tantangan yang pasti apapun karakternya itu saya tidak pernah menganggap enteng karena itu hal yang baru yang harus saya pelajari dan saya harus memberikan apa yang diinginkan sang director,” kata Yayan Ruhian.

Bintang.Com

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.