Lukman Sardi, Aktor Pemeran Musuh Bebuyutan Wiro Sableng

Published: 12 May 2018
56 times
Lukman Sardi, Aktor Pemeran Musuh Bebuyutan Wiro Sableng Ia menambahkan bahwa biasanya kalau menonton film di layar lebar para penonton tidak bisa memberikan komentarya secara langsung, namun untuk yang satu ini pastinya komentar penonton akan langsung masuk. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Lukman Sardi ikut bagian dalam film Wiro Sableng, garapan rumah produksi Lifelike Picture dan 20th Century Fox. Dalam film tersebut, putra mastero biola Idris Sardi ini berperan sebagai Werku Alit yang merupakan musuh Wiro Sableng.

Lantaran film bergenre drama aksi, Lukman Sardi diharuskan ikut berlatih beladiri lewat arahan aktor laga Yayan Ruhiyan. Diakui Lukman Sardi ia sempat berpikir tak sanggup menjalaninya. Sebab, proses pemanasan sampai latihannya sangatlah berat.

"Pemanasannya itu lama dan bikin capek. Sampe mikir bisa enggak ya gue main film ini (Wiro Sableng)," ujar Lukman Sardi ditemui daat peluncuran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Selama tiga bulan Lukman Sardi dan para pemain lainnya melakukan workshop. Berbagai latihan dialog sampai bela diri dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.



"Tiga bulan workshop, latihan bareng, pemanasannya itu yang capek. Kalau enggak benar bisa cedera," papar Lukman Sardi.

Meski begitu, Lukman Sardi mengaku senang bisa terlibat dalam film Wiro Sableng. Terlebih dirinya sempat membaca dan menyaksikan sinetron Wiro Sableng di televisi.

"Seneng banget bisa main di sini. Dari dulu gue baca Wiro Sableng," kata Lukman Sardi.

Bahkan jauh-jauh hari Lukman Sardi sempat meminta kepada Sheila Timothy sang produser, agar diajak bermain dalam Wiro Sableng. Terlebih Wiro Sableng sebuah cerita yang sangat fenomenal.

"Jauh sebelum syuting, saya bilang sama Lala (Sheila Timothy) ajak gue ya," kata Sheila Timothy.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...