Ayo Kita Nonton Film Anak Negeri LIMA !!

Published: 01 June 2018
16 times
Ayo Kita Nonton Film Anak Negeri LIMA !! Film LIMA yang tayang hari ini, 31 Mei 2018, membuat publik penasaran (Instagram/@lolamaria)

Film LIMA seolah menjawab kerinduan penikmat film untuk karya anak bangsa, menceritakan mengenai kecintaan terhadap Indonesia. Lola Amaria, sutradara dan produser film LIMA membuat karya yang dipersembahkan untuk Indonesia.

Film LIMA mengambil cerita mengenai konsep Pancasila. Jalan ceritanya mengenai keunikan beberapa karakter yang membutuhkan nilai luhur mengenai dasar negara dalam kehidupan sehari-hari, mulai tayang 31 Mei 2018.

Film ini pun disambut hangat penikmat film, baik dari kalangan artis maupun warga. Beberapa artis Tanah Air pun memberikan dukungan untuk film LIMA.

Salah satunya, Kikan, yang ikut menyanyikan lagu untuk soundtrack film LIMA. Dalam sebuah video, ia menyebutkan bangga dengan film ini.

"Mudah-mudahan film LIMA sukses. Bukan hanya sukses, tapi menginspirasi banyak orang, termasuk lagunya," sebut Kikan.

"Aku akan mendukung bentuk kreativitas anak muda Indonesia, untuk membuat Indonesia lebih baik," Kikan menambahkan.

Happy Salma juga tak mau kalah ikut berkomentar, "selamat untuk film LIMA."



Warganet lewat media sosial pun juga memberikan dukungan penuh, tak sabar segera menyaksikan film LIMA. Beberapa dari mereka menyebutkan, film LIMA memberikan wawasan tersendiri terhadap Indonesia.

"Kita tonton hasil karya anak negeri. Kita Indonesia. Kita satu," tulis seorang warganet di situs situs berbagi video YouTube.



Cuitan warganet lainnya di Twitter, "film ini sangat bagus, mengajarkan bersatu, jangan membedakan agama, keturunan, bangsa, jabatan, dan status sosial."

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.