Film Baru Nagabonar Reborn Segera Diproduksi

Published: 11 June 2018
59 times
Film Baru Nagabonar Reborn Segera Diproduksi Film Nagabonar Reborn

Film Nagabonar Reborn sudah memasuki tahap produksi. Rencananya, film garapan rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa (GTP) mulai melakukan proses syuting pada Juli 2018.

Trimedya Panjaitan selaku produser, mengatakan, sudah menargetkan film yang dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana tayang akhir tahun nanti.

"Semoga tayang sesuai rencana. Karena kami mempersiapkan ini semua dengan proses matang," ucap Trimedya Panjaitan saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat Sabtu (9/6/2018).

Trimedya berjanji film Nagabonar Reborn akan dibuat berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 1987.



Untuk itu, selaku produser, pengacara kondang ini menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film Nightbus Darius Sinathrya dan Sutradara terbaik FFI Emil Heraldi.

"Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton" kata Trimedya.

Sebagai produser pelaksana, Darius Sinthrya mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik.

"Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," ujar Darius Sinathrya.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.