Satu Lagi Bakal Tayang di Bioskop Amerika "Marlina Si Pembunuh"

Published: 23 June 2018
24 times
Satu Lagi Bakal Tayang di Bioskop Amerika "Marlina Si Pembunuh" Tak Hanya di Amerika Serikat, Marlina Si Pembunuh juga akan diputar di bioskop Kanada mulai 29 Juni 2018 mendatang. (Instagram/moulysurya)

Bertambah satu lagi film Indonesia yang akan ditayangkan di bioskop Amerika Serikat, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Film karya Mouly Surya ini mulai ditayangkan pada Jumat (22/6/2018) lalu.

Dilansir dari kantor berita Antara, kabar gembira ini disampaikan oleh produser film ini, Rama Adi.

"Theatrical release di Amerika menjadi penting untuk memperkenalkan Mouly Surya dan film Indonesia ke audiens Amerika secara umum," kata produser seperti dalam keterangan tertulisnya.

Di Amerika Serikat, perilisan Marlina Si Pembunuh melibatkan dua distributor spesialis film arthouse, Icarus dan Kimstim.

Marlina Si Pembunuh juga akan diputar di bioskop Kanada mulai 29 Juni 2018 mendatang.



Sebelum ini, film  Marlina Si Pembunuh juga diputar di Directors Fortnight, Cannes, pada Mei 2017 lalu. Film ini sudah didistribusikan di lebih dari 40 negara dan masuk seleksi di berbagai festival film internasional bergengsi.

“Festival film internasional seperti Cannes dari awal kami jadikan strategi penting sebagai etalase untuk memperluas jalur distribusi film," tutur Rama Adi.



Film Marlina si Pembunuh memang mendapat sambutan hangat dari kritikus film dunia. Situs aggregator kritik film Rotten Tomatoes bahkan memberi skor 96 persen kepada film yang dibintangi Marsha Timothy ini. (Antara)

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.